Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 30 Januari 2019
Film Planet Earth II merupakan sekuel dari film dokumenter Planet Earth yang di tayangkan pada tahun 2006. Film Planet Earth II memiliki enam episode. Sama seperti film pertamanya, setelah 10 tahun berlalu film dokumenter dari BBC ini mendokumentasikan kehidupan alam di bumi yang semakin mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Setiap episode membahas dan mendokumentasikan satu kategori wilayah kehidupan alam seperti kehidupan di Pulau, di Pegunungan, di Hutan, di Gurun, di Padang Rumput, sampai kehidupan interaksi hewan dan manusia di Kota. Meskipun ada topik pembahasan yang sama dengan film pertamanya namun cerita dan kisah kehidupan penghuninya yang disajikan sama sekali berbeda. Semuanya disajikan dengan kualitas high definition (HD) yang memperlihatkan kehidupan alam liar beserta penghuninya yang spektakuler.

Beberapa adegan spektakuler berhasil diabadikan dalam film dokumenter ini seperti adegan hewan dimangsa dan memangsa baik di darat maupun di perairan, atraksi bermacam tumbuhan yang telah direkam dalam waktu yang cukup lama disajikan dengan detail detik demi detik pertumbuhannya, interaksi menakjubkan antara manusia dengan hewan liar dibelahan bumi ini dan tentunya pemandangan menakjubkan di alam juga bisa disaksikan pada film dokumenter ini. Selain itu perjuangan proses pengambilan gambar yang dilakukan oleh crew BBC dalam episode kali ini dapat disaksikan secara langsung di setiap akhir episode.

Download film Planet Earth II Complete Episode 01 - Episode 06 Bluray Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Episode 01 - Islands : 
Link Download SF / Link Download AN
Episode 02 - Mountains :
Episode 03 - Jungles :
Episode 04 - Deserts :
Episode 05 - Grasslands :
Episode 06 - Cities :
Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga TV Series Terbaik Yang Lainnya :

Game Of Thrones
Season 7 (2017)
Planet Earth 
(2006)

0 comments:

Posting Komentar