Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 19 November 2018
Film Turbo bercerita mengenai seekor siput bernama Theo yang memilki impian menjadi “Pembalap”. Hal itu terdengar aneh tapi pada kenyataannya hal itu terjadi pada Theo seekor siput kebun yang tergila-gila akan balapan mobil sehingga dia pun bermimpi suatu saat nanti dirinya akan mengikuti balapan Indy 500 yang merupakan ajang balap mobil paling bergengsi di Amerika. Kakak Theo yang bernama Chet sangat menentang impiannya. karena menurut pemikiran Chet, mana mungkin seekor siput dapat mengikuti balapan di ajang balap mobil Indy 500.

Walaupun ditentang oleh berbagai pihak termasuk kakaknya sendiri. Theo lantas tidak putus asa, dia ingat kata-kata dari Guy gagne seorang pembalap Indy 500 yang merupakan idolanya yaitu “Tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tak ada pemimpi yang terlalu kecil”. Lalu datanglah keajaiban yang tak disangka sangka Theo, dia terjebak di balapan liar dan tak sengaja masuk kedalam mesin mobil dan menelan Nitro. Itulah awal mula Theo mendapatkan kekuatan supernya sehingga mendapat julukan Turbo.

Suatu hari, akhirnya Theo dan kakaknya harus meninggalkan tempat tinggal mereka, karena kesalahan yang disebabkan ulah Theo. Merekapun akhirnya terdampar di Starlight Plaza, suatu komplek pertokoan yang saat itu tidak begitu ramai dikunjungi pelanggan. Dibawa oleh seorang penjual Tacos yang bernama Tito. Orang-orang disana senang sekali akan balapan siput makanya Tito pun girang sekali ketika menemukan Theo dan Chet.

Sebenarnya Theo dan Tito ini memiliki karakter dan impian yang hampir mirip dan sangatlah mustahil. Tito memiliki impian agar Starlight Plaza ramai dikunjungi pelanggan dengan jalan Theo mengikuti balapan Indy 500.

Apa yang akan dilakukan Theo dan Tito untuk mewujudkan impiannya itu? Sakiskan perjuangan mereka dalam film Turbo yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Turbo Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Epic (2013)
Moana (2016)
Finding Dory (2016)
Frozen (2013)

0 comments:

Posting Komentar