Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 19 November 2018
Film Epic menceritakan kisah petualangan seorang gadis muda bernama Mary Katherine tinggal di sebuah pondok di hutan dengan ayahnya Profesor Bomba dan anjingnya yang bernama Ozzy. Profesor Bomba telah lama mempelajari sekelompok ksatria yang ukurannya sangat kecil yang tinggal di hutan sebagai penjaga hutan tersebut. Dia sering pergi ke dalam hutan dan mengamati mereka.

Suatu hari, sang profesor tidak kembali dari hutan, sehingga Mary Katherine memutuskan untuk mencarinya. Beberapa jam mencari, dia melihat daun-daun gugur yang bersinar. Saat mengambil salah satu daun tersebut, tubuhnya tiba-tiba mengecil. Dalam keadaan sangat kecil, dia bertemu dengan kelompok ksatria yang sedang diselidiki ayahnya, yang dikenal sebagai Leafmen (Manusia Daun). Dia terpaksa membantu mereka dalam perang melawan kelompok jahat yang dikenal sebagai Boggans yang dipimpin oleh Mandrake, sambil mencoba mencari tahu bagaimana cara kembali pulang.

Mandrake dan pasukannya berusaha untuk menguasai seluruh area hutan dibawah kendalinya. Untuk mewujudkan hal itu Mandrake harus terlebih dahulu menghancurkan garis keturunan penjaga hutan dan dia harus berhadapan dengan para ksatria Manusia Daun.

Mampukah Mary dan para ksatria Manusia Daun menghentikan Mandrake dan pasukannya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Epic yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Epic Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Moana (2016)
Minions (2015)
Hotel Transylvania 3:
Summer Vacation (2018)
The Croods (2013)

0 comments:

Posting Komentar