Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 20 November 2018
Film The Lord Of The Rings: The Fellowship Of The Ring bercerita tentang suatu wilayah yang disebut Middle Earth, dunia yang dihuni oleh berbagai macam makhluk hidup seperti Elf, Hobbits, Orc, Troll, manusia dan sebagainya.

Seorang Hobbit yang bernama Frodo (Elijah Wood) dipercaya untuk menjaga sebuah cincin kuno. Cincin tersebut merupakan warisan dari kakeknya yang bernama Bilbo. Cincin kuno itu mengandung kekuatan jahat karena merupakan cincin utama dari semua cincin saksi yang ada di Middle Earth. Cincin tersebut merupakan milik Dark Lord Sauron sang penguasa kegelapan.

Sadar akan kekuatan jahat yang dimiliki Cincin tersebut para perwakilan bangsa-bangsa di Middle Earth berusaha menghancurkannya tetapi semua gagal. Ternyata ada satu cara untuk menghancurkan cincin sakti milik Dark Lord Sauron tersebut yaitu dengan membawanya ke tempat asal mula cincin tersebut dibuat yaitu bernama Mordor yang merupakan kawasan gunung berapi yang lahar panasnya dapat menghancurkan cincin tersebut. 

Hal itu menyebabkan Frodo yang memegang cincin tersebut harus melakukan perjalanan menuju Mordor bersama Gandalf, Legolas si Elf, Gimli si Dwarf, Aragorn, Boromir and tiga teman Hobbit yaitu Merry, Pippin dan Samwise. Kelompok tersbut diberi nama sebagai The Fellowship Of The Ring. Mereka harus melalui berbagai bahaya baik dari alam maupun dari orang-orang yang berniat buruk kepada mereka.

Mampukan Frodo dan anggota The Fellowship Of The Ring lainnya menuntaskan misi berat untuk menghancurkan cincin tersebut? Saksikan kisah perjuangannya dalam film The Lord Of The Rings: The Fellowship Of The Ring yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Lord Of The Rings: The Fellowship Of The Ring Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film The Lord Of The Rings Yang Lainnya :

The Lord Of The Rings:
The Two Towers (2002)

0 comments:

Posting Komentar