Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 31 Januari 2019
Film Bohemian Rhapsody berkisah tentang perjalanan hidup musisi dunia Freddy Mercury bersama band Queen nya. Cerita dimulai di tahun 1970, Farrokh Bulsara, seorang mahasiswa Parsi India, menonton sebuah band lokal yang lama ia ikuti, bernama Smile, yang tampil di sebuah klub malam. Setelah mereka selesai tampil, ia bertemu gitaris Smile Brian May dan drummer Roger Taylor, dan ditawari untuk menggantikan vokalis mereka Tim Staffell, yang baru saja keluar dari band. Dengan tambahan basis John Deacon, band tersebut (sekarang dikenal dengan nama Queen) mulai bermain melintasi Inggris sampai mereka menjual van mereka untuk memproduksi album debut mereka. Gaya musik mereka mendatangkan kontrak dengan perusahaan rekaman EMI Records. Di waktu yang sama, Farrokh secara resmi mengganti namanya, menjadi Freddie Mercury dan bertunangan dengan pegawai toko Biba Mary Austin. Album perdana mereka menaiki tangga lagu di Amerika, dan, pada saat tur band di A.S., Freddie mulai mempertanyakan seksualitasnya.

Di tahun 1975, Queen merekam album keempat mereka, A Night at the Opera, namun mereka meninggalkan EMI karena eksekutif EMI, Ray Foster menolak merilis lagu enam menit mereka yang berjudul "Bohemian Rhapsody" sebagai singel utama album tersebut. Freddie meminta DJ Kenny Everett menyiarkan lagu tersebut di radio. Walaupun ulasannya beragam, "Bohemian Rhapsody" menjadi sukses besar. Setelah tur dunia, Freddie memulai hubungan dengan Paul Prenter, manajer haruan band. Mary memutuskan hubungannya dengan Freddie ketika ia tahu bahwa Freddie seorang biseksual.

Kesuksesan Band berlanjut hingga awal 1980an, namun ketegangan meningkat atas arah musik mereka dan perubahan pada sifat Freddie yang dihasilkan dari hubungannya dengan Paul. pada tahun 1981, setelah pesta mewah di rumahnya, Freddie jatuh cinta pada Jim Huttom, seorang pelayan di pesta tersebut. Mereka akhirnya berpisah, dan Jim berkata kepada Freddie untuk mencarinya setelah ia belajar untuk mencintai dirinya sendiri. Sebuah Konferensi Pers untuk mempromosikan album Hot Space pada tahun 1982 dipojokkan oleh wartawan, yang membombardir Freddie dengan pertanyaan mengenai kehidupan pribadi dan seksualitasnya.

Bagaimanakah kisah kehidupan Freddy Mercury sampai akhir hayatnya bersama band Queen? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Bohemian Rhapsody yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Bohemian Rhapsody Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Greatest
Showman (2017)
Beauty And The
Beast (2017)

0 comments:

Posting Komentar