Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 17 Februari 2019
Film Ralph Breaks the Internet merupakan sekuel dari film Wreck-It Ralph. Film ini bercerita tentang tokoh dalam video game yang bernama Ralph dan petualangannya ke berbagai video game lain. Dalam perjalanannya, Ralph bertemu banyak tokoh video game lain, salah staunya seorang gadis cilik bernama Vanellope von Schweetz.

Pada film Ralph Breaks the Internet ini mereka tak lagi berkelana dalam dunia game. Kali ini Ralph dan Vanellope kembali berpetualang bersama, namun kini mereka berseluncur di dalam internet. Mereka harus bepergian ke world wide web atau internet untuk mencari bagian pengganti untuk menyimpan video permainan Vanellope, Sugar Rush. Keduanya percaya bahwa netizen akan memandu mereka, termasuk seorang pengusaha website bernama Yesss yang merupakan algoritma dari situs pembuat web bernama BuzzTube.Tak hanya itu, mereka pun bertemu dengan Knowsmore yang serba tahu dan Shank, pembalap wanita badass dari game Slaughter Race. 

Ralph dan Vanellope menemukan petualangan baru yang lebih luas dan akan menguji persahabatan mereka. Selain petualangan serunya di internet, mereka juga bertemu banyak karakter dari film Disney lainnya. Mulai dari para Princess Disney, Anna dan Elsa, Moana, Rapunzel dan masih banyak lainnya. Kemudian ada karakter Dumbo, Stromtrooper dari Star Wars hingga Eeyore dari Winnie the Pooh.

Apakah mereka dapat berhasil menemukan apa yang mereka cari? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Ralph Breaks The Internet yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Ralph Breaks The Internet Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Tangled (2010)
Wall-E (2008)
Wreck-It Ralph (2012)
The Grinch (2018)

0 comments:

Posting Komentar