Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 15 Februari 2019
Film Bird Box menceritakan kisah heroik seorang ibu bernama Malorie yang dimainkan oleh Sandra Bullock. Perempuan yang berprofesi sebagai pelukis yang sedang hamil. Suatu hari, ia harus memeriksakan kandungan ke rumah sakit bersama saudara perempuan. Peristiwa menyeramkan tentang kekuatan misterius yang terjadi di Rusia, China, belahan negara Eropa lainnya akhirnya menyerang Amerika termasuk ke lokasi rumah sakit tersebut.

Di tengah kekuatan misterius yang hampir  memusnahkan populasi manusia, teror ketakutan makin tersebar. Membuat orang-orang yang melihatnya menjadi gila dan membunuh dirinya sendiri. Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah mengandalkan indera penciuman dan pendengaran.

Hanya ada satu cara untuk bertahan adalah jangan pernah melihat. Malorie pun harus melindungi kedua anaknya yaitu anak kandungnya sendiri dan anak yang ditinggal mati oleh ibunya dari makhluk tak berbentuk tersebut. Setelah kehilangan temannya satu per satu dan tinggal seorang pria yang bersamanya, mereka memutuskan untuk menempuh perjalanan ke tempat yang aman. Kuncinya adalah menyusuri sungai selama dua hari berturut-turut sampai ke hilir dan kembali menelusuri hutan. Petanya adalah, dengarkan suara burung-burung.

Di tengah perjalanan di sungai, tebar ketakutan dan teror belum berhenti. Ada banyak halangan yang memaksa mereka untuk membuka mata, termasuk 'suara-suara' dari saudara perempuan dan kekasihnya. Malorie tetap berpegang teguh, jangan pernah melihat dan membuka penutup mata.

Mampukah Malorie dan kedua anaknya selamat dari mahluk misterius tersebut? Saksikan kisah perjuangannya dalam film Bird Box yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Bird Box WEB-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Overlord (2018)
It (2017)
The Meg (2018)
The Predator (2018)

0 comments:

Posting Komentar