Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 04 Maret 2019
Film Rise of the Planet of The Apes bercerita tentang simpanse yang kabarnya adalah jenis hewan yang paling cerdas. Karena hal tersebut, Will Rodman (James Franco) ingin melakukan penelitian dengan menggunakan serum yang disuntikkan kepada simpanse.

Seekor simpanse menjadi luar biasa pintar bahkan berhasil memecahkan sebuah algoritma yang lumayan rumit. Will yang sayang kepada primata ini akhirnya mengambil dan melindungi seekor anak kera yang ia namai Caesar. Efek serum yang dikembangkan Will sempat berhasil membuat ayahnya mendapat ingatan yang lebih tajam, tapi hal tersebut tidak berlangsung lama karena penurunan otak secara drastis kembali terjadi.

Sementara itu, Caesar yang semakin besar dengan kecerdasan bertambah dalam setiap tahunnya. Dia mulai melihat manusia sebagai makhluk yang ingin menyiksa mereka ketika dia dimasukkan ke tempat rehabilitasi hewan akibat menyerang manusia yang mencoba menyakiti ayahnya Will. Di dalam tempat rehabilitasi tersebut ternyata Caesar dan hewan primata lainnya mendapat perlakuan yang kejam dari para petugas di tempat tersebut. Akibat hal itu dengan kecerdasan yang ia miliki, Caesar mulai memimpin bangsa primata untuk melakukan perlawanan kepada para manusia. Dia membebaskan seluruh primata yang berada di pusat rehabilitasi dan yang ada di kebun binatang di wilayah itu. Konlik heat antara bangsa primata dan manusia pun tidak bisa dihindarkan.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah konflik besar antara para primata dengan manusia bisa dicegah? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Rise of the Planet of The Apes yang bsa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Rise of the Planet of The Apes Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Planet Of The Apes Yang Lainnya :

Dawn Of The Planet
Of The Apes (2014)

0 comments:

Posting Komentar