Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 05 Maret 2019
Film War For The Planet Of The Apes merupakan penutup dari trilogy film Planet Of The Apes . Kisah bermula ketika 2 tahun usai Koba menyengsarakan dan menyerang orang-orang di San Fransisco, Caesar (Andy Serkis) dan sukunya dipaksa melawan faksi militer AS dikenal Alpha-Omega dipimpin kolonel McCullough (Woody Harrelson). Alpha-Omega memperkerjkan kera lain yang sebelumnya setia terhadap Koba disebut "Donkeys". Peleton Alfa-omega meluncurkan serangan ke pos kera namun gagal, 4 tentara dan gorila Donkeys bernama Red ditangkap. Caesar melepaskan prajurit yang tertangkap dan menunjukkan kepada Kolonel bahwa kera tidak buas. Putra tertua Caesar, Blue Eye dan Letnan Rocket kembali dari perjalanan. Blue Eyes melaporkan mereka mendapati tempat di padang pasir ideal untuk kera.

Kolonel memimpin tim menyusup ke rumah kera membunuh Blue Eyes dan Cornelia istri Caesar. Esok hari, Caesar membalas dendam ditemani Rocket, Maurice dan Luca dimana mereka datang menuju perkemahan tentara yang ternyata sudah ditinggalkan oleh pasukan Kolonel. Kelompok Caesar terlibat pertempuran dengan beberapa prajurit yang masih ada di tempat itu, setelah berhasil mengalahkannya, Caesar mendapati gadis bisu yang diadopsi Maurice yang diberi nama Nova.

Ketika mengikuti pasukan militer untuk membebaskan kelompok kera yang ditawan, kelompok Caesar mendapati beberapa tentara telah ditembak mati. Mereka juga terlibat pengejaran terhadap sosok berkerudung mencuri kuda mereka yang ternyata merupakan kera cerdas dari kebun binatang lain bernama Bad Ape. Bad Ape, memberitahu Caesar tentang perbatasan dimana camp tertara berada dan dia memimpin Kelompok Caesar mencapai perbatasan itu. Ketika berusaha melihat lebih dekat, Luca terbunuh saat melindungi Caesar dari tembakan para tentara. Caesar memutskan melanjutkan sendiri daripada membahayakan teman-temannya.

Mampukah Caesar membebaskan para kera yang jadi tawanan dan diperkerjakan paksa oleh militer Alpha-Omega? Saksikan akhir perjuangan Caesar dalam melindungi kelompoknya supaya mendapat kehidupan yang lebih baik pada film War For The Planet Of The Apes yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film War For The Planet Of The Apes Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Planet Of The Apes Yang Lainnya :

Rise Of The Planet
Of The Apes (2011)
Dawn Of The Planet
Of The Apes (2014)

2 komentar:

  1. cara supaya Subtitle Indonesia muncul gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subtitle nya sudah disatukan Gan (softsub). Putar via media player classic utk di PC dan MX Player di smartphone android lancar Gan, sub nya langsung muncul otomatis. Klo di TV ada beberapa yang harus memilih dulu subs nya tidak langsung otomatis muncul tergantung aplikasi pemutar video nya.

      Hapus