Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 04 Maret 2019
Film Dawn Of The Planet Of The Apes merupakan sekuel dari film Rise of the Planet of The Apes yang masih menceritakan kelanjutan konflik bangsa primata yang dipimpin oleh simpanse bernama Caesar (Andy Serkis) dengan bangsa manusia. Kisah dimulai ketika Malcolm (Jason Clarke) dan rombongannya hendak memeriksa bendungan pembangkit listrik, namun ditengah jalan rekannya menembak salah satu kera, karena dianggap mengancam. Kejadian ini membuat rakyat kera marah. Beruntung ada sang kera pemimpin Caesar, ia menenangkan rakyatnya, dan hanya memperingatkan para manusia untuk tak lagi kembali. Meski begitu, Caesar yang didesak rakyatnya untuk melakukan pembalasan, akhirnya memutuskan untuk menemui manusia dengan ratusan pengikutnya dengan bersenjatakan tombak, menegaskan kembali bahwa manusia dan kera mempunyai rumah masing-masing, tapi mereka akan berperang bila memang harus.

Malcolm memberanikan diri untuk menemui Caesar, karena membutuhkan pembangkit listrik tenaga air yang ada diwilayah para kera. Akhirnya cesar memberi izin dengan syarat, tanpa senjata, dan dalam pengawasan para kera. Keputusan Caesar mendapat tentangan dari kera kepercayaannya, koba (Toby Kebbell), ia adalah kera yang dulu menjadi bahan percobaan manusia, sehingga ia sangat membenci manusia. Tak hanya koba, anaknya pun ikut menentang. Walau begitu, Caesar masih memberi kepercayaan pada malcolm untuk bekerja. Awalnya segalanya baik baik saja, bahkan kepercayaan Caesar bertambah manakala pasangan Caesar sedang sakit dan ditolong oleh kekasih malcolm Ellie (Keri Russell).

Awalnya semua lancar, listrik pun kembali menyala, namun koba yang amat membenci manusia menyusun siasat, ia menyusup ke gudang senjata dan berhasil mencuri beberapa pucuk senjata. Caesar yang ikut gembira melihat lampu lampu kota menyala bermaksud menunjukkannya pada malcolm dan kekasihnya diatas bukit namun setelah malcolm turun, koba menyelinap disela bebatuan dan menembak cesar, tanpa sepengetahuan siapapun, kemudian meninggalkan senjata begitu saja, anak cesar yang melihat ayahnya tertembak segera menuruni sisi lain bukit dan mendapati senjata serbu tergeletak, kemudian ia mengambilnya dan langsung mengatakan itu ulah manusia. Koba yang telah menyiapkan segalanya untuk menyulut peperangan dengan manusia.

Bagaimanakah nasib Caesar? Apakah dia bisa bertahan dan mampu kembali menyelamatkan rakyatnya yang diambang permusuhan dan kehancuran akibat ulah Koba memulai peperangan dengan manusia? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Dawn Of The Planet Of The Apes yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Dawn Of The Planet Of The Apes Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Planet Of The Apes Yang Lainnya :

Rise Of The Planet
Of The Apes (2011)

0 comments:

Posting Komentar