Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 13 Maret 2019
Film Triple Frontier mengisahkan aksi 5 mantan anggota militer merampok seorang bandar obat-obatan terlarang. Loyalitas mereka diuji, mereka semua bersatu kembali bertekad untuk menuntaskan misi untuk merampok seorang bandar narkoba tersebut. Diawali seorang pria yang bernama Santiago Garcia alias Pope (Oscar Isaac) bekerja sama dengan pihak polisi di Brasil untuk dapat menjatuhkan Gabriel Martin Lorea. Pepe segera memahami informasi dari Yovanna (Adria Arjona) bahwa Gabriel Martin Lorea tidak pernah meninggalkan uangnya.

Setelah satu misi yang gagal, hal pertama yang dilakukan oleh Santiago Garcia yaitu melacak pria bernama William Miller alias Ironhead (Charlie Hunnam) . Satu demi satu bergabung dengan tim termasuk di dalamnya pria bernama Tom Davis alias Redfly (Ben Affleck) dimana dia dalam kegelisahan mendalam dan juga tidak punya penghasilan. Kemudian seorang pertarung MMA pria bernama Ben Miller (Garrett Hedlund), seluruh kelompok bersatu kembali termasuk pilot bernama Francisco "Catfish" Morales (Pedro Pascal) yang kini tidak berlisensi. Mereka bersiap melakukan misi yang berbahaya tersebut sehingga butuh waktu untuk merencanakannya namun mereka pada akhirnya memutuskan untuk dapat melakukannya demi Pope. Peluang untuk menjadi jutawan merupakan salah satu kesempatan yang sulit untuk dilewatkan oleh kelima para veteran militer tersebut.

Apa yang akan dilakukan kelompok para veteran militer tersebut dalam mewujudkan misi nya? Saksikan aksi mereka selengkapnya dalam film Triple Frontier yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Triple Frontier WEB-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Gladiator 
(2000)
War For The Planet
Of The Apes (2017)
Mortal Engines 
(2018)
Fantastic Beasts: The Crimes
Of Grindelwald (2018)

0 comments:

Posting Komentar