Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 22 Maret 2018
Film Insidious Chapter 4: The Last Key menceritakan asal mula kekuatan Elise, serta kisah mengerikan yang ia hadapi. Elise memiliki bakat untuk berhubungan dengan dunia lain sejak masih belia. Hanya saja sang ayah membenci kemampuan Elise tersebut. Ia kerap memukuli Elise dengan tongkat saat putrinya ini mengaku menyaksikan sesuatu yang tak mampu dilihat orang lain. Bahkan satu kali Elise dikurung di gudang karena hal ini. Hanya sang ibu yang mengerti dengan bakat milik Elise. Sayang, saat hendak melindungi putrinya, ia malah tewas diserang kekuatan jahat dari alam lain.

Setelah dewasa, dengan dibantu dua asistennya yaitu Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson), Elise mengabdikan dirinya untuk menolong orang yang diganggu oleh makhluk halus. Namun ada sebuah permintaan pertolongan dari dia membuatnya goyah. Seseorang yang menempati rumah masa kecil nya dulu meminta bantuannya untuk mengusir makhluk gaib yang kerap mengganggunya. Elise kembali dihadapkan dengan trauma yang menghantuinya sejak kecil.

Mampukah Elise menolong penghuni rumah tersebut? Simak kisah menegangkannya dengan mendownload film Insidious Chapter 4: The Last Key dibawah ini.

Download film Insidious Chapter 4: The Last Key Bluray 720p Subtitle Indonesia (film sudah disatukan dengan subtitle nya) via Google Drive.

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Insidious yang lainnya :

Insidious Chapter 1 
(2010)
Insidious Chapter 3 
(2015)
Insidious Chapter 2 
(2013)


8 komentar:

  1. Balasan
    1. Sudah dicek, ada kok subs, mungkin di settingan video player nya

      Hapus
  2. Balasan
    1. File yang ada di link masih sama yang sudah direview dan dicek sudah ada sub Indonesia nya menggunakan K-Lite Media Player Classic, silahkan dicek kembali di pengaturan media playernya krn beberapa video player kadang tidak bisa menampilkan subtitle langsung.

      Hapus
    2. Jika memerlukan subtitle eksternal silahkan ke https://subscene.com/subtitles/insidious-chapter-4 , pilih subs Indonesia untuk kualitas bluray, makasih

      Hapus
  3. download via idm ko gak bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://4.bp.blogspot.com/-hoENxyqPEwc/W-dIskHMOEI/AAAAAAAABQ8/QhN-Zqqvxq0HTxC789ZkgCnlkD18ewvswCLcBGAs/s1600/idm.png

      Hapus
    2. Sudah dicek, bisa kok Gan, silahkan dicoba lagi

      Hapus