Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 13 Juni 2018
Film Teenage Mutant Ninja Turtles:  Out Of The Shadows masih bercerita mengenai perjuangan empat kura-kura ninja jagoan, Leonardo (Pete Ploszek), Donatello (Jeremy Howard), Michelangelo (Noel Fisher), dan Raphael (Alan Ritchson) yang harus kembali beraksi menumpas kejahatan di kota New York.

Kali ini, mereka harus berhadapan dengan musuh lama, Shredder (Brian Tee) yang berhasil meloloskan diri dari penjara. Beban para kura-kura bertambah berat karena Shredder tidak sendirian. Sebuah alat penembus dimensi lain membuatnya bisa bekerja sama dengan makhluk aneh bernama Krang (Brad Garrett).

Leonardo, Donatello, Michelangelo, dan Raphael harus berjuang mengagalkan rencana Shredder dan Krang menguasai dunia. Dalam aksinya, para kura-kura ninja juga mendapat bantuan dari kawan lama mereka, April O'Neil (Megan Fox), Vernon Fenwick (Will Arnett) serta seorang polisi muda bernama Casey Jones (Stephen Amell).

Di tengah usaha mereka melawan para penjahat, empat kura-kura ninja didera kebingungan dengan penemuan sebuah serum ajaib yang bisa mengubah mereka menjadi manusia. Berbaur dengan manusia adalah keinginan mereka. 

Haruskah mereka memakai serum tersebut? Mampukah mereka mengatasi Shredder dan Krang? Saksikan aksi mereka yang diselingi dengan aksi komedi yang menggelikan dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles:  Out Of The Shadows, yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out Of The Shadows Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Teenage Mutant Ninja Turtles yang lainnya :

Teenage Mutant 
Ninja Turtles (2014)

0 comments:

Posting Komentar