Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 11 Mei 2018
Film Divergent menceritakan tentang era dimana manusia dibagi menjadi lima jenis menurut karakteristik masing-masing. Kelima jenis kategori tersebut adalah Candor (jujur), Erudite (genius), Amity (suka damai), Dauntless (pemberani) dan Abnegation (penolong tanpa pamrih).

Sedangkan untuk kategori "Divergent" adalah kategori yang tidak termasuk ke dalam kelima jenis kategori karakteristik tersebut karena memiliki berbagai macam kepribadian yang menonjol dalam dirinya.

Seorang wanita bernama Tris diperankan oleh Shailene Woodley ternyata setelah melalui test dirinya tidak termasuk dalam salah satu kelima kelompok tersebut alias "Divergent". Setelah mengetahui hal itu, Tris pun harus berjuang agar bisa diterima di golongan Dauntless. Dia berusaha supaya lulus dalam tes keberanian yang mengancam nyawanya dengan melakukan terjun dari atas gedung dan juga dilempari pisau.

Di dalam kelompok tersebut Tris mendapatkan fakta bahwa salah satu gurunya, yang bernama Four diperankan oleh Theo James, ternyata juga seorang Divergent. Tris pun berusaha tetap bertahan hidup di tengah persaingan dan permainan politik untuk menyingkirkan para Divergent yang dianggap berbahaya.

Bagaimanakah nasib Tris dan para divergent lainnya? Anda bisa menyaksikan kisah kehidupan mereka dalam film Divergent, yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download film Divergent Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Divergent Series yang lainnya :

6 komentar:

  1. cara download nya gimana nih kak??
    link nya kok ga muncul?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link masih aktif Kak. Caranya mudah cm 3 langkah. Setelah klik link download nya akan muncul halaman pertama dari shortener link, cari dan klik tombol "Visit Link", lalu akan muncul halaman kedua trs tunggu beberapa detik lalu klik tombol "Get Link" sampai muncul halaman download google drive nya, biasanya butuh beberapa kali klik jika masih terhalang iklan.

      Hapus
  2. Ini file sub nya kepisah atau udh ada di video?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah disatukan/dimuxing sub dengan video nya, sudah mimin kasih keterangan di postingannya.

      Hapus
  3. Makasihh minn sumpah dah ini website fav

    BalasHapus