Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 11 April 2018
Film The Hobbit: The Desolation Of Smaug merupakan sekuel dari trilogy film The Hobbit. Film ini masih menceritakan perjalanan pada kurcaci yang dipimpin oleh Thorin. The hobbit, Bilbo Baggins bersama dengan penyihir Gandalf dan Thorin Oakenshield pangeran kurcaci dan dua belas teman-temannya terus diburu oleh pasukan Orc menuju timur ke tepi hutan Mirkwood.

Di sana mereka dibantu Beorn sang manusia srigala terakhir. Akhirnya berkat bantuannya, mereka bisa melanjutkan perjalanan Gunung kerajaan kurcaci. Di tengah perjalanan sebelum masuk ke jalur hutan Mirkwood, Gandalf meninggalkan rombongan karena harus memeriksa kekuatan jahat Necromancer di Dol Guldur. Setelah melalui berbagai rintangan, mereka akhirnya menemukan pintu tersembunyi ke akses ke dalam kerajaan dibawah gunung tersebut dan disinilah peran Bilbo sebagai pencuri dimainkan untuk mendapatkan batu Arkenstone yang dijaga Smaug sang naga.

Mampukah mereka mengalahkan Smaug sang naga penguasa gunung tersebut? Saksikan kisah selengkapnya pada film The Hobbit: The Desolation Of Smaug yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download film The Hobbit: The Desolation Of Smaug Bluray 720p Subtitle Indonesia (film sudah disatukan dengan subtitle nya) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film The Hobbit yang lainnya :

0 comments:

Posting Komentar