Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 11 April 2018
Kisah film The Hobbit: The Battle Of The Five Armies merupakan lanjutan dari kisah film sebelumnya dimana Bilbo dan para Kurcaci melihat dari Gunung Sunyi bagaimana naga Smaug membuat Laketown terbakar. Lalu, Bard The Bowman berhasil keluar dari penjara, dan akhirnya membunuh Smaug dengan panah hitam yang dibawa oleh anaknya Bain. Lalu orang-orang Laketown pergi berlindung di reruntuhan Dale. Sementara itu Legolas pergi untuk menyelidiki Gunung Gundabad dengan Tauriel. Thorin,yang sekarang terkena dengan "penyakit naga" karena harta luas di gunung membuatnya tergila-gila untuk mencari Arkenstone, yang sebelumnya ditemukan Bilbo tetapi terus dibunyikannya. Akibat penyakit naga tersebut dia menjadi raja yang sombong. 

Di luar Erebor justru terjadi pertempuran hebat antara lima kelompok pasukan memperebutkan harta yang ditinggalkan oleh sang naga Smaug. Di dalam Erebor,Thorin menderita halusinasi traumatis sebelum mendapatkan kembali kewarasannya dan memimpin kelompoknya untuk bergabung pertempuran yang membangkitkan semangat pasukan Kurcaci melawan pasukan Orc yang dipimpin oleh Azog.

Bagaimanakah kisah akhir dari petualangan Bilbo dan para kurcaci tersebut? Saksikan kisah seru mereka pada film The Hobbit: The Battle Of The Five Armies yang bisa didownload pada link berikut ini :

Download film The Hobbit: The Battle Of The Five Armies Bluray 720p Subtitle Indonesia (film sudah disatukan dengan subtitle nya) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film The Hobbit yang lainnya :

The Hobbit: An 
Unexpected Journey (2012)
The Hobbit: The 
Desolation Of Smaug (2013)

0 comments:

Posting Komentar