Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 09 Januari 2019
Film Edge Of Tomorrow bercerita tentang ketika bumi ini berada di bawah serangan dari alien yang tak terkalahkan, tidak ada satu unit militer pun di dunia ini yang mampu mengalahkan mereka semua kecuali prajurit wanita bernama Rita yang pernah berhasil menembus pertahanan monster alien tersebut. Mayor William Cage (Tom Cruise), yang merupakan seorang petugas yang tidak pernah terlibat pertempuran sebelumnya, ditugaskan untuk misi bunuh diri ini.

Ketika misi pertamanya Cage berhasil membunuh salah satu monster pemimpin pasukan alien walau harus mengorbankan nyawanya sendiri. Tetapi tiba-tiba, Cage menemukan dirinya dilemparkan ke dalam sebuah lingkaran waktu, di mana ia terlibat kembali dalam perang brutal yang sama berulang-ulang dan begitu juga dengan kematiannya yang terus berulang. Hal itu dikarenakan dia memiliki kemampuan yang sam dengan pemimpin monster alien yang dia pernah bunuh yaitu mengembalikan waktu.

Ternyata kemampuannya itu pernah dimiliki Rita ketika dia berhasil menembus pertahanan alien. Namun dia sudah tidak memiliki kemampuan tersebut karena dia menerima transfusi darah manusia. Menyadari hal itu, Rita pun membantu Cage untuk dan melatihnya. Ada satu hal berubah, keterampilan Cage dalam hal bertarung selalu mengalami peningkatkan setiap ia hidup kembali. Hal tersebut membawa dia dan Rita semakin dekat untuk mengalahkan para alien yang ingin menginvasi bumi.

Mampukah mereka mengalahkan pemimpin utama yang mengendalikan pada alien tersebut? Saksikan aksi mereka dalam film Edge Of Tomorrow yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Edge Of Tomorrow Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Snow White And The
Huntsman (2012)
The Huntsman:
Winter's War (2016)
The Dark Tower 
(2017)
The Hitman's
Bodyguard (2017)

0 comments:

Posting Komentar