Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 12 Desember 2018
Film The Magnificent Seven menceritakah kisah 7 koboi yang melawan pasukan penjahat. Mereka bertujuh yang memiliki keahlian masing-masing ini akan bekerjasama untuk membantu sebuah desa miskin dari para penjahat biadab. Tujuh koboi ini memiliki keahlian hebat menggunakan senjata, termasuk panah dan pisau, mereka berasal dari kota bagian barat Amerika.

Cerita pada film ini berlatar di sebuah kota mati bernama Rose Creek diganggu oleh para pelanggar hukum yang keji, dipimpin Bartholomew Bogue (Peter Sarsgaard). Mereka membakar gereja dan membantai banyak warga tak bersalah demi menguasai lahat di desa tersebut.

Seorang janda (Haley Bennett) dari laki-laki yang dibunuh mendekati Sam Chisolm (Denzel Washington) untuk meminta pertolongan. Sam Chilsolm sepakat akan membantu dan akhirnya membentuk grup yang terdiri tujuh pria termasuk dirinya. Dia merekrut pasukan kecilnya dari beragam kalangan dari koboi sampai seorang pemuda suku indian, didalamnya termasuk Josh Farraday (Chriss Pratt).
Setelah sampai di desa Sam Chilsolm dan keenam anggota lainnnya terlibat baku tembak dengan penjaga desa yang ditugaskan oleh Bogue. Setelah menguasai desa, Sam memerintahkan kepada anggota kelompoknya untuk melatih orang-orang di desa untuk bisa bertempur dan membentuk garis pertahanan karena dia sadar Bogue tidak akan tinggal diam dan pasti akan melakukan penyerangan balasan secara besar-besaran.

Mampukan ketujuh koboi yang dibantu penduduk desa mengalahkan pasukan besar yang dimpin oleh Bogue? Saksikan aksi hebat mereka dalam film The Magnificent Seven yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Magnificent Seven Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Legend Of Tarzan
(2016)
Prince Of Persia: The
Sands Of Time (2010)
The Predator 
(2018)
Kong: Skull Island
(2017)

0 comments:

Posting Komentar