Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 04 Desember 2018
Film Kong: Skull Island menceritakan ada sebuah pulau yang belum pernah dijamak oleh manusia. Namun telah terdeteksi oleh satelit luar angkasa keberadaan pulau misterius tersebut. Ada sebuah misi untuk bisa menemukan keberadaan pulau tersembunyi tersebut yang diberi nama “Skull Island” atau pulau tengkorak.

Rombongan pesawat tempur Amerika pun terbang menuju pulau tengkorak. Pulau tersebut tidak terlihat karena dikelilingi oleh awan-awan gelap dan badai yang disertai petir. Setelah berhasil memasuki pulau tengkorak, mereka lalu meneliti tanah yang ada dipulau tengkorak dengan cara memasang bahan peledak. Ternyata ada mahluk penguasa pulau yang berwujud kera raksasa atau Kingkong. Karena kingkong tersebut tidak menerima daerahnya dirusak dengan bahan peledak oleh manusia. Maka Kingkong itu pun menghancurkan seluruh pesawat tempur Amerika. Ada beberapa orang bisa menyelamatkan diri dari amukan kingkong raksasa.

Rombongan itu kemudian terpisah menjadi dua kelompok. Yakni kelompok fotografer/ilmuwan dan kelompok kapten tentara Amerika. Ketika kelompok fotografer memasuki kawasan hutan tak terduga terperangkap oleh jebakan suku yang ada di pulau tengkorak. Suku yang mendiami pulau tersebut memiliki karakter pendiam, memakai pakaian adat, dan di sekujur tubuhnya di cat dengan simbol-simbol tertentu. Untungnya ketika kelompok fotografer tertangkap ada seseorang tentara veteran prang dunia dalam gerombolan suku tersebut yang menyelamatkan mereka. Veteran itu pun bercerita bahwa dirinya terjebak selama bertahun-tahun hidup di sini dengan suku di pulau tengkorak.

Suku tersebut menunjukkan bahwa ada satu kadal raksasa yang begitu ganas yang akan muncul bila Kingkong dalam keadaan lemah dan menyatakan bahwa Kingkong merupakan penyelamat mereka dari kadal raksasa tersebut Dipihak lain, sang kapten tim tidak menerima kenyataan kalau anak buahnya banyak yang tewas di serang oleh Kingkong. Dia berniat membalas dendam dan membunuh Kingkong. Kingkong terluka parah akibat dari serangan kapten tim dan anak buahnya yang tersisa. Di saat itulah kesempatan kadal raksasa keluar menampakkan dirinya karena kingkong dalam kondisi lemah. Pertarungan antara kadal raksasa dan kingkong pun tak terhindarkan.

Mampukah Kingkong menyelamatkan seluruh isi pulau tersebut dari amukan kadal rangkasa tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Kong: Skull Island yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Kong: Skull Island Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Yang Lainnya :

The Nun 
(2018)
The Equalizer 2 
(2018)
Mission: Impossible -
Fallout (2018)
Crazy Rich Asians
(2018)

0 comments:

Posting Komentar