Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 11 Desember 2018
Film The Legend Of Tarzan bercerita tentang Tarzan yang bernama John yang akhirnya harus kembali ke hutan untuk satu tujuan penting. John kini sudah menikah dengan kekasihnya Jane. john harus kembali ke hutan dimana ia dibesarkan untuk melakukan investigasi aktivitas yang ada di sebuah pertambangan disana.

Di lain waktu sekelompok pasukan memasuki wilayah di suatu lembah di Kongo Afrika yang dipimpin oleh Leon Rom untuk mencari berlian Opar yang merupakan legenda dari daerah tersebut. Beberapa saat kemudian, pasukan tersebut akhirnya habis, binasa dan tinggal satu orang yang selamat.

Jane yang merindukan tempat ketika dia bertemu dengan Tarzan pun memutuskan untuk ikut bersama suaminya ditemani Washington yang ingin ikut menyelidiki kasus tersebut. Baru sampai di sana, desa yang mereka tempati pun diserang oleh anak buah Leopold. Tarzan dan Jane pun ditangkap.

Untungnya ada Washington yang akhirnya dapat membebaskan Tarzan namun Jane tidak berhasil diselamatkan dan dibawa pergi. Tarzan harus menyelamatkan sang istri yang berada dalam bahaya. Dalam aksi penyelamatan tersebut Tarzan harus melintasi hutan yang lebar, jalan yang tak murah, Tarzan juga harus berhadapan dengan para gorila raksasa yang dulu menjadi bagian dari keluarga nya.

Mampukah Tarzan menyelamatkan Jane dan menghentikan kelompok penjahat yang ingin menguasai negara itu? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Legend Of Tarzan yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Legend Of Tarzan Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Prince Of Persia: The
 Sands Of Time (2010)
The Predator 
(2018)
Wonder Woman 
(2017)
Venom 
(2018)

0 comments:

Posting Komentar