Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 05 April 2020
Film Jack Reacher menceritakan mantan perwira Polisi Militer Angkatan Darat AS bernama Jack Reacher (Tom Cruise) yang mencoba mengungkap sebuah kasus pembunuhan masal yang dituduhkan kepada seorang penembak jitu anggota militer AS. Kisah bermula ketika seorang pria mengendarai mobil van ke garasi parkir di seberang Allegheny River dari PNC Park dan memarkir di ruang yang telah diblokir. Dia menempatkan kendaraan selama tiga puluh menit parkir, kemudian meletakkan senapan snipernya di belakang dinding depan yang menghadap garasi. Hingga akhirnya, ia membidik dan mulai menembak serta membunuh beberapa orang yang sedang beraktivitas di PNC Park. Penembak kemudian melompat kembali ke dalam van dan melarikan diri. Kemudian, Polisi tiba, dipimpin oleh Detektif Emerson dan mengumumkan tidak ada tersangka di sekitar, mereka pun mulai melihat TKP.  Emerson menemukan selongsong shell yang tergeletak di lantai garasi dan dia juga memutuskan untuk mengosongkan area parkir. Sidik jari yang diambil dari seperempat meter ternyata milik James Barr, mantan penembak jitu Angkatan Darat AS.

Polisi menggerebek rumah Barr dan menemukannya sedang tidur. Mereka juga menemukan van yang sama dengan yang dipakai pelaku. Ketika Barr didorong untuk mengaku selama interogasinya oleh Emerson dan Jaksa Wilayah, Alex Rodin menulis pada notepad kata-kata, "Get Jack Reacher". Rodin bertanya kepada Emerson bagaimana mereka dapat menemukan Reacher. Pada saat itu, sekretaris Rodin mengumumkan bahwa ada Jack Reacher di sana untuk menemuinya. Ternyata Reacher telah melihat berita berita televisi tentang penembakan itu, termasuk foto James Barr. Mampukah Jack Reacher mengungkap pelaku sesungguhnya berserta motif pembunuhan tersebut? Benarkan James Barr merupakan pelaku pembunuhan masal tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Jack Reacher yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Jack Reacher Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Jack Reacher:
Never Go Back (2016)
Foxtrot Six
(2019)
Spenser
Confidential (2020)
American
Sniper (2014)

0 comments:

Posting Komentar