Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 07 April 2020
Film Little Women bercerita tentang empat saudara perempuan dalam satu keluarga dengan pilihan hidup nya masing-masing. Mereka adalah Jo (Ronan), Meg (Emma Watson), Amy (Florence Pugh), dan Beth March (Eliza Scanlen) dengan Marmee (Laura Dern) sebagai ibu mereka. Pada 1868, Jo (Saoirse Ronan) merupakan seorang guru di New York City. Dia pergi ke editor, Mr. Dashwood untuk mengirimkan cerita untuk diterbitkan. Adiknya, Amy (Florence Pugh), di Paris bersama Bibi March mereka, bertemu teman masa kecil Laurie (Timothée Chalamet) dan mengundangnya ke pesta. Di pesta itu, Amy marah pada perilaku mabuknya. Namun Laurie mengejek Amy karena menghabiskan waktu dengan pengusaha kaya, Fred Vaughn.

Di New York, Jo bertemu dengan Friedrich Bhaer (Louis Garrel), seorang profesor yang tergila-gila padanya. Karena Bhaer mengritik pekerjaannya, Jo memasukkan kritikannya secara personal dan memutuskan persahabatan mereka. Setelah itu, Jo mendapat surat yang mengatakan bahwa adik perempuannya, Beth (Eliza Scanlen) sakit parah sehingga dia pulang. Dalam perjalanan pulang, Jo teringat segala kenangan masa-masa kecil bersama tiga saudara perempuannya. Kenangan apa yang diingat oleh Jo bersama ketiga saudara perempuannya? Bagaimanakah kehidupan mereka selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Little Women yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Little Women Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Dolittle (2020)
Parasite (2019)
Hustlers (2019)
Passengers (2016)







0 comments:

Posting Komentar