Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 08 April 2020
Film Ip Man 4: The Finale mengisahkan kelanjutan kehidupan ahli bela diri Wing Chun, yaitu Ip Man (Donnie Yen). Cerita dimulai dari vonis kanker tenggorokan yang diderita Yip Man. Vonis tersebut muncul setelah kematian istrinya, Cheung Wing-sing. Masalah bertambah saat anak Ip Man bernama Ip Chun (Ye He) berulah di sekolah dan ia dikeluarkan dari sekolahnya. Belakangan diketahui, Ip Chun tidak ingin bersekolah dan hanya ingin menekuni bela diri saja, mengikuti profesi sang ayah. Tak ingin anaknya putus sekolah, Yip Man akhirnya meminta bantuan dari anak muridnya Bruce Lee (Kwok Kwan Chan) yang membangun sekolah bela diri Wing Chun. di San Fransisco, Amerika Serikat. Bruce Lee sendiri berjuang melawan diskriminasi rasial saat mempertahankan sekolah tersebut.

Orang Amerika meledek seni bela diri Tiongkok dan acapkali berujung konflik dan adu fisik. Berbekal tiket yang diberikan Bruce Lee, Yip Man memutuskan untuk berangkat ke luar negeri. Sayang, untuk bisa bersekolah di Negeri Paman Sam, Ip Chun harus mendapat jaminan dari komunitas dagang dan bela diri asal pecinaan. Tujuannya untuk menjamin Ip Chun bisa terus membayar sekolah di San Fransisco. Sayangnya, komunitas dagang dan bela diri asal pecinan itu tidak suka dengan aksi Bruce Lee yang dianggap merendahkan bela diri asal China. Konflik pun terjadi di antara pendekar yang sudah lama menetap di San Frasisco itu dengan Yip Man. Apakah akhirnya Yip Man bisa mendapatkan rekomendasi dari komunitas pedagang dan bela diri asal pecinan tersebut? Bagaimana hubungannya antara Yip Man dengan Bruce Lee? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Ip Man 4: The Finale yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Ip Man 4: The Finale Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Fearless
(2006)
Rurouni Kenshin
Part 1: Origins (2012)
Ip Man
(2008)


2 komentar:

  1. Min Tambahkan Yg Series Ip Man 1 sampai 3 nya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film Ip Man sudah mimin posting lengkap 1-4 silahkan di cek http://aizmovies.blogspot.com/search?q=ip+man

      Hapus