Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 27 Maret 2020
Film Dolittle (2020) ini menceritakan tentang seorang dokter terkenal yang bisa berbicara dengan hewan. Dokter tersebut bernama Dr. John Dolittle (Robert Downey Jr.) merupakan dokter hewan paling andal dan hebat di seluruh negeri. Kemampuannya menyembuhkan hewan diimbangi dengan kepiawaiannya berbahasa binatang yang membuatnya semakin memahami kebutuhan para hewan yang membutuhkan bantuannya. Pasca kekasihnya meninggal karena tenggelam di tengah laut, Dolittle memutuskan untuk menutup diri dari dunia luar dan memilih menghabiskan waktunya di cagar alam yang disebut Dolittle Manor. bersama hewan-hewan kesayangannya.

Sampai pada suatu hari, Dolittle kedatangan seorang tamu istimewa utusan kerajaan, yakni Lady Rose (Carmel Laniado). Lady Rose datang mengunjungi Dolittle karena Queen Victoria (Jessie Buckley) sakit keras. Lady Rose percaya bahwa yang bisa menyembuhkan Queen Victoria hanyalah Dolittle. Meski enggan, Dolittle akhirnya mau menyembuhkan Queen Victoria karena keselamatan para hewan bergantung pula dari kesehatan ratu tersebut. Dolittle dan hewan peliharaannya terpaksa mencari sebuah obat di sebuah pulau yang dianggap tidak pernah ada. Pasalnya, hanya di pulau itulah obat penawar untuk penyakit sang ratu berada. Perjalanan Dolittle dan hewan-hewan kesayangannya membawanya pada petulalangan yang tak terduga. Ia menemukan beberapa mahkluk menakjubkan dengan keberaniannya, kecerdasannya dan bertemu musuh lamanya. Mampukah Dolittle menemukan obat untuk menyembuhkan penyakit Queen Victoria? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Dolittle yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Dolittle Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Jumanji: The Next
Level (2019)
Maleficent: Mistress Of
Evil (2019)
Dora And The Lost City
 Of Gold (2019)
Cinderella
(2015)

0 comments:

Posting Komentar