Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 01 Maret 2020
Film Jumanji: The Next Level masih menceritakan petualangan di dunia Jumanji. Mereka adalah Smolder Bravestone (The Rock), Franklin Finbar (Hart), Ruby Roundhouse (Gillan) dan Professor Sheldon Oberon (Black). Hanya saja Spencer (Alex Wolff), Martha (Morgan Turner), Fridge (Ser'Darius Blain) dan Bethany (Madison Iseman) tidak mendapatkan avatar yang sama seperti di Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Hal itu karena gim konsol Jumanji rusak sehingga mereka tidak bisa memilih avatar. Martha, Fridge dan Bethany terpaksa memainkan Jumanji karena Spencer tersedot saat memperbaiki konsol gim tersebut. Bukan hanya mereka bertiga, kakek Spencer yang bernama Eddie (Danny DeVito), dan temannya, Milo (Danny Glover), juga ikut berpindah semesta.

Eddie mendapat avatar Smolder, Milo mendapat avatar Franklin, Fridge mendapat avatar Sheldon, Martha mendapat avatar Ruby dan Bethany mendapat karakter kuda. Kelemahan dan kekuatan masing-masing avatar berubah total dari sebelumnya. Pemandu gim Jumanji yang bernama Nigel (Rhys Darby) menjelaskan bahwa permainan kali ini lebih menantang dari sebelumnya. Bahkan tidak semua pemain bisa meninggalkan gim dalam kondisi hidup seperti sebelumnya. Para pemain kini harus lebih berani melintasi rintangan ekstrem dan kembali dengan selamat dari permainan paling berbahaya di dunia. Mampukah mereka bisa menaklukan permainan berbahaya Jumanji dan bisa kembali ke kehidupan nya seperti semua? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Jumanji: The Next Level yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Jumanji: The Next Level Bluray 720p Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya : 

Jumanji: Welcome To
The Jungle (2017)
Charlie's Angel
(2019)
Skyscraper
(2018)

2 komentar:

  1. Thank you bro keep update, aku selalu download disini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih support nya, semoga terhibur

      Hapus