Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 03 April 2020
Film Underwater menceritakan tentang penelitian potensi bawah laut yang dilakukan oleh sekelompok peneliti yaitu Norah Pirce (Kristen Stewart), Emily Haversham (Jessica Henwick), Paul Abel (T.J. Miller), Liam Smith, Rodrigo Nagenda, hingga sang Kapten Lucien. Penelitian tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat menjangkau kedalaman perut bumi di dalam perairan. Namun sayangnya, di tengah-tengah penelitian terjadi sebuah peristiwa alam. Hal tersebut membuat laboratorium serta kendaraan mereka rusak parah. Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah mereka harus mengenakan pakaian bertekanan dan berjalan satu mil melintasi dasar laut ke Stasiun Roebuck 641. Mereka memulai perjalanan tersebut dan harus menghadapi resiko kematian yang besar.

Ketika di perjalanan tiba-tiba helm Rodrigo rusak dan retak karena tekanan sehingga kejadian tersebut membunuhnya. Tim yang tersisa mendengar suara tanda bahaya berbunyi, kemudian Smith dan Paul keluar untuk menyelidikinya. Ketika mereka berdua tiba diluar, polong telah robek terbuka dan ada mayat di puing-puing. Paul memeriksanya dan seketika ada makhluk yang menyerangnya. Smith berhasil menembak dan membunuh makhluk tersebut lalu membawanya untuk diperiksa. Haversham menyadari bahwa itu adalah bagian dari spesies yang sebelumnya belum pernah ditemukan sebelumnya. Kelima orang tersebut melanjutkan perjalanan menuju Stasiun Roebuck 641. Apa yang akan mereka hadapi selanjutnya? Mampukah anggota tim yang tersisa mencapai Stasiun Roebuck 641 dengan selamat? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Underwater yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Underwater Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Contagion (2011)
Annihilation (2018)
Shutter Island (2010)
Crawl (2019)

2 komentar:

  1. Min request film Sonic hedgehog dong min please.....hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film Sonic The Hedgehog versi bluray nya release estimasi 2 minggu lagi, ditunggu aja

      Hapus