Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 06 November 2018
Film Passengers menceritakan penumpang pesawat luar angkasa Avalon menuju Homestead II, yang akan menjadi tempat tinggal baru, karena Bumi sudah layak untuk dihuni. Perjalanan tersebut diperkirakan memakan waktu hingga 120 tahun. Pesawat tersebut mempunyai sebuah perisai tak terlihat untuk melindunginya dari meteor dan bebatuan di luar angkasa yang menabrak pesawat itu. Namun nampaknya perisai tersebut tidak dapat menahan meteor yang besar.

Di dalam perjalanan, tak disangka sebuah batu besar menabrak pesawat dan mengakibatkan gangguan di dalam sistem pesawat. Salah satunya adalah di bagian ruang hibernasi penumpang. Salah satu kerusakan yang ada di ruang hibernasi adalah sebuah pot hibernasi milik Jim Preston (Chris Pratt) yang mengakibatkan dia terbangun dari hibernasi nya.

Saat ia terbangun, dia kira sudah sampai di tempat tujuan dan mulai berjalan-jalan di seluruh bagian pesawat. Hingga Jim menyadari bahwa ialah satu-satunya orang yang terbangun dari hibernasi. Jim jadi gelisah dan takut kalau dia akan mati sebelum sampai ke planet tujuan. Ia harus kembali tidur dan berhibernasi supaya tidak mati di tengah perjalanan. Selama satu tahun ia mencari cara agar bisa tidur kembali. Namun nampaknya, semuanya sia-sia. Ia berusaha untuk menikmati segala fasilitas mewah yang ada di pesawat tersebut. Namun ia tetap tidak bisa memungkiri rasa kesepian yang ia hadapi. Suatu saat dia melihat seorang wanita cantik bernama Aurora Lane (Jennifer Lawrence) dalam sebuat pot hibernasi penumpang. Jim memutuskan untuk membangunkan Aurora dengan paksa dari hibernasi nya.

Awalnya Aurora menyangka bahwa dia terbangun karena kerusakan pot hibernasi nya. Jim dan Aurora akhirnya bekerja sama untuk menyelidiki penyebab rusaknya kapsul tidur mereka. Petualangan berbahaya dan mencekam juga harus mereka jalani selama menjelajahi Avalon. Seiring berjalannya waktu benih-benih cinta mulai tumbuh di antara Jim dan Aurora. Ketika sedang asik menikmati petualangan cintanya bersama Jim, Aurora dikagetkan dengan sebuah kenyataan bahwa dia sengaja dibangunkan oleh Jim yang sedang kesepian. Hal itu membuatnya marah kepada Jim.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Passengers yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Passengers Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Jennifer Lawrence Terbaik Yang Lainnya :

Red Sparrow (2018)

0 comments:

Posting Komentar