Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 05 November 2018
Film Red Sparrow bercerita mengenai kisah spionase agen rahasia perempuan Rusia bernama Dominika Egorova (Jennifer Lawrence). Dia adalah balerina andal, yang karena dipaksa keadaan, akhirnya putar haluan menjadi agen mata-mata badan intelijen Rusia SVR. 

Keterlibatan dia menjadi agen SVR atas campur tangan pamannya, Ivan Dimitrevich Egorov (Matthias Schoenaerts) yang juga sebagai kepala deputi SVR. Sebelum diterjunkan ke lapangan, Dominika harus menjalani serangkaian pelatihan. Latihan fisik tentu diperlukan, tapi yang paling utama adalah latihan memanipulasi lawan jenis dengan menggunakan kekuatan paling purba yaitu seksualitas. 

Latihan ini begitu keras dan tanpa ampun, sampai-sampai Dominika murka kepada pamannya. Sejak saat itu, dendam kesumat terpendam untuk pamannya itu. Lepas dari pelatihan, Dominika pun menjalani tugas pertamanya, yaitu memata-matai agen CIA Nate Nash (Joel Edgerton) yang akan menjalin kontak dengan pengkhianat Rusia. Di sisi lain, ada agen SVR lainnya yang mendapat kontak dengan orang Amerika yang akan menjual informasi kepada Rusia. 

Alih-alih melihat praktik Dominika mengandalkan tubuhnya untuk memanipulasi lawan seperti yang dengan detail dilihat penonton saat masa pelatihan, Red Sparrow malah menampilkan adegan-adegan yang mengajak penonton menebak-nebak jalan pikiran Dominika. Tiap kali dia melakukan sesuatu yang tak lazim, maka akan ada pertanyaan yang timbul yaitu apa sebenarnya yang direncanakan perempuan ini? Apakah dia akan setia pada Rusia, atau membelot ke Amerika? Ataukah dia hanya setia pada dirinya sendiri?

Bagaimanakah akhir kisah spionase Dominika? Saksikan cerita selengkapnya dalam film Red Sparrow yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film Red Sparrow Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Jennifer Lawrence Terbaik Yang Lainnya :

Passengers (2016)

0 comments:

Posting Komentar