Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 26 Januari 2019
Film Transformers: The Last Knight merupakan film kelima dari film Transformers. Cerita dimulai pada tahun 484 M, Raja Arthur dan kesatrianya berjuang dalam pertempuran melawan Saxon. Sementara itu, Merlin meminta bantuan dari Knights of Iacon, sekelompok Transformers berjumlah 12 yang telah bersembunyi di Bumi. Mereka memberi Merlin seorang ksatria asing dan menggabungkan diri dengan naga besar untuk membantu kemenangan Arthur atas Saxon, tapi sebelum itu ada peringatan bahwa suatu kejahatan besar suatu hari nanti akan datang untuk ksatria tersebut.

Kembali ke masa kini, tiga tahun setelah pertempuran di Hong Kong, Transformers dinyatakan melanggar hukum oleh semua pemerintah di Bumi, dimana Transformer Reaction Force (TRF) dibentuk dari kejatuhan Cemetery Wind untuk membasmi robot alien. Sementara itu, tanduk metalik yang besar mulai bangkit dari berbagai belahan dunia. Izabella, seorang korban selamat dari Pertempuran Chicago bersama dengan rekan Transformers Sqweeks and robot canopinya. Setelah terdeteksi oleh TRF, robot Canopy nya terbunuh. Bumblebee dan Cade Yeager (yang juga sedang diburu oleh TRF) tiba Izabella, dan Sqweeks melarikan diri dari pesawat tak berawak. Cade menemukan robot kesatria di kapal, yang menempelkan jimat ke lengannya. Decepticon Barricade mengamati tindakan ini dan melaporkan penemuan tersebut ke Megatron. Cade kemudian kembali ke tempat barang rongsokan di South Dakota (dengan Izabella dan Sqweeks menaiki tumpangan bersamanya) di mana Autobots yang tersisa bersembunyi dari TRF, termasuk Bumblebee, Hound, Drift, Crosshairs, Wheelie, Grimlock, Slug, Daytrader, Trench, dan tiga Mini-Dinobots.

Optimus Prime bertemu Quintessa, pencipta Transformer di Cybertron. Dia menggunakan otak Optimus dan mengganti namanya menjadi Nemesis Prime. Quintessa menugaskannya untuk mengembalikan tongkat kesatria yang telah dicuri darinya. Dia mengungkapkan,bahwa bumi sebenarnya musuh kuno Cybertron yaitu Unicron, dan dia berniat untuk menguras sumber daya di bumi, sehingga Cybertron dapat dipulihkan. Anggota TRF dan mantan sekutu Autobot William Lennox menjadi moderator kesepakatan antara TRF dan Megatron sehingga dia bisa menemukan Cade dan mengambil jimatnya. Sebagai gantinya, Megatron menuntut pembebasan anggota Decepticons, termasuk Nitro Zeus, Dreadbot, Mohawk, dan Onslaught. Megatron dan TRF menemukan Cade, rekan kerjanya Jimmy, Izabella, Sqweeks, dan Autobots berkat alat pelacak yang ditanam di Bumblebee saat bertarung di Chicago. Pertempuran antara Cage beserta Autobots nya dengan Decepticons yang dibantu oleh Quintessa yang telah mengendalikan Optimus Prime tidak terhindarkan.

Mampukah Cage dan para Autobots bisa kembali menyadarkan Optimus Prime dan menghentikan Quintessa? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Transformers: The Last Knight yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Transformers: The Last Knight Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Transformers Yang Lainnya :

Transformers 
(2007)
Transformers: Revenge
Of The Fallen (2009)
Transformers: Dark
Of The Moon (2011)
Transformers: Age
Of Extinction (2014)

0 comments:

Posting Komentar