Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 25 Januari 2019
Film Transformers: Age Of Extinction merupakan film keempat dari film Transformers . Kisah dimulai ketika 65 juta tahun yang lalu, selama Zaman Kapur, makhluk yang dikenal sebagai "Pencipta" meledakkan banyak "Benih", memusnahkan semua kehidupan di Bumi. Beranjak kepada saat ini, seorang ahli geologi bernama Darcy menemukan mayat dinosaurus yang tertutup dalam logam yang aneh.

Empat tahun telah berlalu sejak Pertempuran Chicago. Cade Yeager, seorang penemu yang gigih, dan temannya Lucas membeli truk tua untuk dibongkar menjadi beberapa suku cadang. Mereka menjualnya untuk biaya kuliah putri Cade, Tessa, tetapi segera mengetahui itu adalah sebuah Transformer bernama Optimus Prime. Cade melihat bahwa ia terluka dan mencoba memperbaiki dirinya. Sementara itu, 'Cemetery Wind', unit elit CIA dipimpin oleh agen paranoid Harold Attinger, telah ditugasi memburu Decepticon yang tersisa. Namun, ia secara diam-diam memburu keduanya. Baik Autobot dan Decepticon. Dengan bantuan pemburu Transformer bayaran bernama Lockdown, mereka secara brutal membunuh setiap Autobots maupun Decepticons yang ditemukannya. 

Setelah mengetahui Optimus ada di Texas, unit dan Lockdown menuju ke sana dan mengancam Cade, Tessa, dan Lucas. Optimus keluar dari persembunyiannya dan menyerang unit operatif, yang memungkinkan mereka untuk melarikan diri. Mereka diselamatkan oleh Shane Dyson, pacar rahasia Tessa, Lucas terbunuh oleh granat Lockdown. Optimus langsung menemui Autobots yang tersisa: Bumblebee, Hound, Drift, dan Crosshairs. Cade meretas drone yang ia ambil dari serangan itu, dan mengetahui bahwa Cemetery Wind bekerja sama dengan sebuah perusahaan bernama KSI. Mereka memutuskan untuk menyusup ke markas KSI untuk mendapatkan informasi.

Sementara itu, Joshua Joyce, kepala KSI, menunjukkan kepada Darcy bahwa ia telah menyempurnakan transformium, sebuah logam yang secara molekuler tidak stabil, bisa diprogram dan logam yang membuat Transformers. Dia telah memenjarakan Brains untuk memecahkan kode otak Transformers mati dan menempatkan mereka ke dalam transformer buatan manusia. Dia menunjukkan kepada Darcy ciptaan berharganya, Galvatron, yang dibuat menggunakan data dari kepala Megatron. Joyce menjelaskan bahwa manusia tidak perlu Autobot lagi karena manusia dapat membuat tentara Transformer sendiri. Optimus dan Brains mengungkapkan bahwa Galvatron adalah reinkarnasi dari Megatron, dan bahwa ia telah memanipulasi KSI untuk membuat tentara dan berusaha mencuri Benih untuk menghapus manusia dan menciptakan lebih banyak Decepticon.

Berhasilkah para Autobots mengalahkan Galvatron dan mencegah dia meledakkan benih yang dapat membunuh masal ras manusia? Saksikan aksi mereka dalam film Transformers: Age Of Extinction yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Transformers: Age Of Extinction Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Transformers Yang Lainnya :

Transformers 
(2007)
Transformers: Revenge
Of The Fallen (2009)
Transformers: Dark
Of The Moon (2011)

0 comments:

Posting Komentar