Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 25 Januari 2019
Film Transformers: Dark Of The Moon merupakan film ketika dari film Transformers. Kisah diawali dengan peperangan antara Decepticons dan Autobots di planet mereka sendiri Cybertron, kekalahan Autobots sudah dipastikan namun salah satu kapal Autobots melarikan diri dari peperangan dan membawa kargo rahasia yang menjadi kunci dari keutuhan planet mereka Cybertron tetapi kapal tersebut dikejar dan tertembak oleh kapal Decepticons, berakibat jatuh di bulan.

Optimus Prime dan Ratchet memeriksa ke bulan, ternyata pesawat luar angkasa yang jatuh tersebut membawa Sentinel Prime dan pilar-pilar jembatan waktu yang dibuat oleh Sentinel Prime sendiri, karena masih saudara, Sentinel dibawa kebumi oleh Optimus Prime dan dibangkitkan kembali dengan Matrix of Leadership dari Optimus. Namun itu adalah rencana Megatron yang bekerja sama dengan Sentinel Prime, yang akan membawa Cybertron ke Bumi dengan Pilar-Pilar tersebut. Yang bisa menghidupkan Sentinel hanyalah Optimus Prime dengan Matrix dan rencana berjalan lancar, karena pilar-pilar itu hanya bisa dikendalikan oleh Sentinel Prime.

Sam bekerja sama dengan Simmons mantan ketua Sektor 7 menyelidiki apa yang ada dibulan dan rencana Megatron dengan Sentinel Prime, mengetahui hal itu Sam menghubungi ketua NEST agar melindungi Sentinel Prime dengan maksud menjauhkannya dengan Megatron namun semua terlambat, Sentinel mengobrak abrik markas NEST untuk mencari 5 pilar yang ikut dibawa Optimus Prime bersama Sentinel Prime dari bulan ke bumi. Setelah menemukannya, Sentinel membuka jembatan waktu dengan mengaktifkan 5 pilar tersebut. Jembatan terbuka, para Decepticons yang bersembunyi di bulan menuju bumi melalui jembatan tersebut dan membawa sisa pilar-pilar yang lain yang jumlah aslinya ada 100 pilar. Optimus Prime serta beberapa Autobots kembali harus bertempur melawan Decepticons demi menyelamatan bumi dari kehancuran.

Apakah Optimus Prime berhasil menghentikan aksi jahat dari Sentinel Prime? Saksikan aksi mereka dalam film Transformers: Dark Of The Moon yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Transformers: Dark Of The Moon Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Transformers Yang Lainnya :

Transformers 
(2007)
Transformers: Revenge
Of The Fallen (2009)

0 comments:

Posting Komentar