Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 24 Januari 2019
Film Transformers: Revenge Of The Fallen merupakan sekuel dari film Transformers. Kini Autobot telah diterima kehadirannya oleh Militer Amerika, namun masih dirahasiakan dari masyarakat umum. Bersama-sama, antara militer dan Autobot mereka membentuk unit rahasia (NEST) dengan tujuan utama adalah untuk menghentikan dan memburu Decepticon di seluruh dunia. Di Shanghai China, gabungan pasukan Manusia dan Autobot dapat berperang melawan Decepticon. Pasukan Decepticon dapat dikalahkan. Namun, sebelum musnah, salah satu Decepticon mengatakan “Tha Fallen Shall Rise Again”

Di sisi lain, tanpa sengaja Sam Witwicky menjatuhkan dan menyentuh potongan All Sparks yang disimpan dari pertempuran sebelumnya. Di sinilah terjadi perpindahan pengetahuan, dari All Sparks ke otak Sam. Sebuah kecelakaan kecil juga terjadi begitu potongan tersebut terjatuh dan menyebabkan semua peralatan disekitarnya menjadi robot. Untungnya BumbleBee datang menyelamatkannya.

Autobot dan pasukan Militer yang memperoleh penentangan dari Penasehat Militer Amerika terhadap kehadiran Autobot. Dia beralasan bahwa serangan Decepticon yang semakin gencar di seluruh dunia disebabkan oleh kehadiran Optimus Prime dan kawan-kawannya sehingga untuk menghentikan serangan tersebut, maka Optimus harus meninggalkan bumi. Namun, tanpa mereka sadari, sebuah robot Decepticon melakukan penyadapan terhadap satelit militer dan berhasil memperoleh informasi mengenai lokasi potongan allspark lain yang disimpan oleh Militer dan lokasi Megatron dikuburkan.

Saat itu, Decepticon melaksanakan misi untuk merebut potongan All Spark dan menghidupkan kembali Megatron. Megatron yang setelah dihidupkan segera meluncur ke markas Decepticon menemui Starscream yang mengambil alih pimpinan sejak Megatron mati serta menemui Fallen, salah satu Decepticon tertua dan merupakan saudara dari Optimus Prime dan merupakan pimpinan tertinggi Decepticon. Di sinilah Megatron memperoleh informasi, bahwa kalaupun Cube telah dihancurkan, namun pengetahuan dari cube tersebut telah berpindah ke otak Sam, utamanya pengetahuan tentang sumber tenaga Energon yang mampu menghancurkan matahari. Akibatnya Sam sekarang menjadi target utama Decepticon.

Bagaimanakah nasib Sam selanjutnya? Apakah para Autobots dapat membantunya megalahkan Decepticons yang kembali dipimpin oleh Megatron? Saksikan cerita selengkapnya dalam film Transformers: Revenge Of The Fallen yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Transformers: Revenge Of The Fallen Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Transformers Yang Lainnya :

Transformers 
(2007)

0 comments:

Posting Komentar