Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 09 April 2020
Film The Gentlemen mengisahkan tentang perebutan bisnis mariyuana antar kelompok mafia. Mickey Pearson (Matthew McConaughey), seorang pebisnis mariyuana terbesar di Inggris dengan aset hingga milyaran dollar. Cerita dibuka dengan seorang detektif swasta, bernama Fletcher (Hugh Grant)yang mencari rejeki dengan mengorek-ngorek informasi dari orang kaya dan menjual informasinya kepada penawar tertinggi. Fletcher sedang mencoba untuk mendapatkan 20 juta pound dari Mickey Pearson. Penyelidik yang haus informasi itu pun mulai menelusuri tangan kanan Mickey, Raymond (Charlie Hunnam). Supaya bisa segera berbagi semua informasi yang telah dia gali kepada musuh-musuh Mickey. Waktu penelusuran Fletcher sangatlah genting. Ini dikarenakan Mickey berusaha untuk menjual kerajaan ganja yang sangat menguntungkan, di tengah-tengah para pesaing yang berbahaya. 

Hal itu karena Mickey sudah merasa lelah berbisnis dan ingin menghabiskan masa pensiun dengan istrinya Rosalind (Michele Dockery). Mickey pun berniat menjual seluruh asetnya yang terdiri dari 12 lokasi kebun ganja rahasia, kemudian sistem penanaman hingga sistem distribusi dan daftar pembeli kepada Matthew Berger (Jeremy Strong) dengan harga 400 juta dollar. Tanpa diduga masalah muncul satu persatu, dimulai dengan serangan ke salah satu lokasi kebun ganja yang rahasia. Kemunculan pembeli lain Dry Eye (Henry Golding) yang ambisius dan hadirnya detektif swasta Fletcher yang ingin memeras Mickey lewat asistennya Raymond (Charlie Hunnam), semua itu membuat situasi menjadi kacau. Dengan situasi yang semakin genting dan mengancam nyawa Mickey dan Rosalind. Apakah Mickey Pearson bisa mengatasi semuanya untuk dapat menikmati masa pensiun nya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Gentlemen yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Gentlemen Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Ip Man 4:
The Finale (2019)
Foxtrot Six
(2019)
Spenser
Confidential (2020)
21 Bridges
(2019)

2 komentar:

  1. jangan ke format itulah malah gk bisa download di idm ini coba kayak kemarin file rar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata uploader biar file nya agak lamaan ggk ke sensor gdrive hehe. Gampang Gan mau pake idm jg, buka list download browser trs klik kanan pada file download nya pilih "Transfer download to IDM"

      Hapus