Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 19 Maret 2023
Film M3GAN (2022) menceritakan kisah horor dimana sebuah robot boneka yang tadinya diciptakan untuk menemani anak-anak berubah menjadi pembunuh yang mematikan. Kisah diawali dengan Gemma (Allison Williams), seorang ahli robot di perusahaan mainan yang menemukan sebuah inovasi. Ia mengembangkan robot berwujud boneka dengan menggunakan kecerdasan buatan. Proyek itu terus berkembang hingga Gemma menciptakan M3GAN (Model 3 Generative Android), sebuah robot boneka yang hidup menyerupai manusia. Ia dibuat sedemikian rupa agar bisa memenuhi kebutuhan anak, seperti kemampuan untuk bersosialisasi hingga keterampilan agar anak yang didampingi M3GAN selalu dalam keadaan bahagia dan aman. Gemma memiliki keponakan bernama Cady (Violet McGraw) yang menjadi yatim piatu karena orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Gemma pun secara tak terduga mendapatkan hak asuh atas Cady sehingga mereka kini tinggal bersama.

Gemma awalnya merasa kesulitan untuk merawat Cady secara maksimal karena dirinya terbiasa hidup sendiri. Di sisi lain, Cady juga masih mengalami trauma dan kesepian usai orang tuanya meninggal. Akibat hal itu Gemma berinisiatif mengaktivasi prototipe M3GAN untuk menemani keseharian Cady. Robot itu diprogram untuk melindungi Cady agar tidak tersakiti, baik secara fisik maupun emosional. Hasilnya, berkat kehadiran M3GAN bisa memberi suasana baru bagi kehidupan Cady. Mereka menghabiskan waktu bersama baik ketika bermain maupun bersosialisasi. Namun, kebahagiaan itu berubah menjadi horor ketika kecerdasan buatan yang ditanamkan pada M3GAN terus berkembang hingga M3GAN memiliki kecerdasan dan perilaku sendiri. Kini dia tak lagi bisa dikendalikan oleh perintah Gemma dan hanya terprogram sepenuhnya menjadi pelindung Cady yang over protektif. M3GAN tidak ragu menyerang dan melenyapkan semua orang yang ingin melukai Cady atau ingin memisahkan dirinya dari Cady. Akankah M3GAN bisa dihentikan dari aksi kejam nya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film M3GAN (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film M3GAN (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Hereditary (2018)
Insidious Chapter 4 (2018)
The Nun (2018)
Annabelle: Comes Home (2019)
Malignant (2021)




0 comments:

Posting Komentar