Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 27 Februari 2023
Film Devotion (2022) adalah film yang mengambil cerita kisah nyata tentang seorang pilot pesawat tempur berkulit hitam pertama dalam sejarah angkatan laut Amerika Serikat. Pilot tersebut adalah Jesse Brown. Kisah bermula ketika Letnan Tom Hudner menerima perintah untuk pindah tugas ke Fighter Squadron 32. Di tempatnya yang baru Tom Hudner bertemu dengan letnan muda bernama Jesse Brown. Jesse sendiri adalah satu-satunya pilot berkulit hitam di Angkatan Laut Amerika Serikat. Keduanya kemudian dikenalkan dengan sebuah pesawat baru dengan mesin yang lebih canggih dan kuat. Tapi pesawat F4U Corsair itu kabarnya bisa hal itu justru bisa membawa kecelakaan fatal jika pilotnya tak bisa mengendalikannya dengan baik. Tom dan Jesse pun menjalani tes penerbangan pesawat baru tadi. Jesse sendiri sudah cukup sering menerima tindakan rasis karena warna kulitnya. 

Keduanya lalu dikirim untuk membantu Korea Selatan dalam perang Korea dan menerima perintah untuk menghancurkan jembatan yang menghubungkan Cina dan Korea Utara yang ada di Sungai Yalu. Tom dan Jesse bertarung di udara dan berusaha menghancurkan jembatan, meski sudah dijatuhi bom dan tembakan jembatan itu tak roboh juga. Tom menyuruh pasukan mundur tapi Jesse mengambil langkah nekat dengan mencoba menembak jembatan dan aksinya sukses. Namun akibatnya Tom membuat laporan yang menyebut Jesse tak mematuhi perintah. Hubungan keduanya sempat merenggang sebab laporan Tom bisa saja memengaruhi kariernya di militer. Jesse dan Tom kembali mendapat perintah membantu pasukan marinir yang bertempur di Waduk Chosin. Sayangnya pesawat Jesse tertembak dan harus mendarat darurat. Setelah mendarat di daratan bersalju, Tom sadar jika kaki Jesse terjepit. Sementara pasukan Cina tengah menuju ke lokasi mereka. Keputusan apa yang akan diambil Tom? Akankah ia mau menyelamatkan rekan terbaiknya tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Devotion (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Devotion (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

All Quiet on the
Western Front (2022)
Flyboys
(2006)
Ghosts of
War (2020)
Greyhound
(2020)
1917
(2019)


0 comments:

Posting Komentar