Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 11 Juli 2020
Film Greyhound menceritakan tentang kisah sosok Komandan Angkatan Laut US Navy bernama Ernest Krause (Tom Hanks) pada tugas pertamanya di waktu perang dunia kedua. Dia harus memimpin kelompok pengawal multi-nasional yang bertugas untuk melindungi konvoi kapal dagang negara-negara sekutu sebanyak 37 kapal. Konvoi dagang negara-negara sekutu tersebut juga dibayang-bayangi oleh kapal selam U-boat Jerman. Ernest Krause menggerakan kelompok pengawal tersebut dengan menggunakan formasi “wolfpack” nya yang sangat terkenal dan mematikan. Taktik tersebut banyak digunakan pada awal 1942 selama Pertempuran Atlantik berlangsung, kejadian tersebut hanya beberapa bulan setelah Amerika Serikat secara resmi memasuki kancah Perang Dunia II. 

Musuh utama dari Ernest Krause tersebut yakni Kapal Selam U-boat dari Kriegsmarine (Angkatan Laut Jerman) yang banyak berkeliaran disepanjang jalur konvoi sekutu selama Perang Atlantik. U-boat Angkatan Laut Jerman juga sering menggunakan formasi “wolfpack”. Namun pergerakan U-boat Jerman dikontrol oleh Komando Armada Kapal Selam yang jauh lebih ketat dibanding kapal-kapal selam US Navy, yang diberi kebebasan yang luar biasa selama berpatroli. Meskipun wolfpack terbukti menjadi ancamana serius terhadap kapal-kapal Sekutu, Komando Sekutu mengembangkan tindakan penanggulangannya. Formasi dari Wolfpack U-boat membutuhkan komunikasi radio yang ekstensif untuk mengkoordinasikan serangan yang memungkinkan angkatan laut Sekutu untuk mendeteksi lokasi dan menyerang kapal-kapal musuh yang memancarkan sinyal radio. Mampukah Ernest Krause menjalankan misinya untuk melindungi konvoi kapal-kapal dagang sekutu? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Greyhound yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Greyhound Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Outpost (2020)
1917 (2019)
American Sniper (2014)
Midway (2019)
Hunter Killer (2018)

0 comments:

Posting Komentar