Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 09 Juli 2020
Film Journey to China : The Mystery of Iron Mask menceritakan tentang kisah petualangan Jonathan Green (Jason Flemyng) yang ditugaskan oleh Raja Peter memetakan wilayah paling timur di Russia. Jonathan Green harus berpetualang ke sebuah negeri yang belum dikenalnya. Sepanjang perjalanan, kartografer asal Inggris itu berjumpa dengan berbagai karakter tokoh - tokoh unik yang ada dalam sejarah. Tentunya juga legenda ahli bela diri di Tiongkok yang terkenal akan kungfu-nya itu.

Jonathan Green harus menjalani perjalanan panjang yang penuh petualangan menakjubkan untuk menyelesaikan misi dari Raja Peter. Petualangan itu membawanya ke negeri China. Sang kartografer akan menghadapi banyak penemuan yang menakjubkan, makhluk-makhluk mitos nan aneh, bertemu Putri Kerajaan serta berbagai rintangan lainnya yang menggentarkan. Bagamanakah kisah petualangan Jonathan Green di negeri China selanjutnya? Mampukah dia menyelesaikan misinya untuk memetakan wilayah paling timur dari wilayah Russia tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Journey To China: The Mystery Of Iron Mask yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Journey To China: The Mystery Of Iron Mask Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Great Wall
(2016)

The Mummy: Tomb Of
Dragon Emperor (2008)

Dora And The Lost
 City Of Gold (2019)

Jumanji: The
Next Level (2019)

Dolittle
(2020)


0 comments:

Posting Komentar