Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 06 Februari 2020
Film Midway menceritakan kisah pertempuran pada perang dunia II antara Jepang melawan AS di Midway.  Akibat serangan dadakan Jepang pada 7 Desember 1941, terhadap pangkalan militer As di Pearl Harbor, terjadi pergantian komando terjadi di Pearl Harbor ketika Laksamana Chester Nimitz mengambil alih komando Armada Pasifik AS yang rusak parah. Edwin T Layton, seorang perwira intelijen, berbicara dengan Nimitz tentang kegagalannya meyakinkan Washington tentang serangan yang akan terjadi di Pearl Harbor. Sementara itu, Joseph Rochefort dan tim cryptologistnya mulai meretas pesan mengenai lokasi seranagn selanjutnya yang diidentifikasi Jepang sebagai "AF". Namun Layton tidak setuju, ia percaya, target yang dimaksud adalah Midway.

Pada tanggal 4 Juni, Jepang benar-benar meluncurkan serangan udara terhadap Midway. Upaya awal oleh armada AS untuk menyerang balik kapal induk Jepang gagal, tidak ada yang berhasil merusak kapal induk Jepang tersebut. Laksamana Nagumo mengetahui keberadaan armada AS dan memilih untuk mempersenjatai kembali pesawatnya untuk serangan anti-kapal. Ketika personelnya mengganti peraturan pesawat, kapal induk AS tiba-tiba muncul. Komandan skuadron Richard Halsey Best dan C Wade McClusky memimpin skuadron pesawat untuk menghancurkan kapal induk Jepang. Mampukah Richard Best dan skuadron nya berhasil menghancurkan kapal induk Jepang? Siapakah yang akan memenangi pertempuran Midway? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Midway yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Midway Bluray 720p Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Bergenre Perang Yang Lainnya :

Dunkirk (2017)
Hunter Killer (2018)
Pearl Harbor (2001)
Hacksaw Ridge (2016)

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Copy file nya ke akun google drive Agan, caranya ada di menu "Cara Download"

      Hapus