Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 20 April 2023
Film Moonfall (2022) mengisahkan sebuah tentang ancaman suatu kekuatan misterius yang berupaya mengeluarkan bulan dari orbitnya sehingga bisa menabrak bumi. Suatu hari, seorang ahli teori konspirasi bernama KC Houseman (John Bradley) menemukan fakta tentang bulan yang keluar dari orbit dan mengarah menuju bumi. Di sisi lain, NASA juga memperoleh temuan yang sama tetapi memilih menutup informasi tersebut dari publik sambil mencari solusi tentang peristiwa tersebut. KC Houseman kemudian berupaya menyampaikan fakta ini ke NASA. Salah satunya, dengan menghubungi Brian Harper (Patrick Wilson), seorang mantan astronot yang dipecat karena dianggap lalai saat bertugas. Waktu itu, Harper tengah menjalankan misi bersama astronot lain, termasuk Jo Fowler (Halle Berry), ketika mereka diserang oleh makhluk misterius. Harper menjalani hidup yang sulit setelah dipecat, sementara Fowler menjadi staf eksekutif di NASA. Sayangnya, upaya Houseman membujuk Harper agar menghubungkannya dengan NASA gagal. Houseman kemudian mencari cara lain agar isu ini didengar. Hingga kemudian, ia memutuskan untuk menyebarkan temuannya di media sosial.

Kabar itu menggemparkan seluruh dunia hingga terjadi kerusuhan dan penjarahan. Sementara itu, publik semakin cemas karena bulan semakin mendekat dengan bumi. Hal itu memicu berbagai fenomena alam, seperti ombak laut yang pasang. Direktur NASA Albert Hutchings (Stephen Bogaert) merasa tak punya pilihan untuk mengatasi masalah tersebut. Namun, Jo Fowler (Halle Berry) merasa bahwa masih ada harapan untuk menyelamatkan Bumi. Fowler yang menggantikan posisi Hutchings berencana kembali terbang ke bulan untuk memcari tahu kekuatan misterius yang membuat bulan keluar orbitnya. Ia mengajak Harper kembali menjadi pilot pesawat luar angkasa demi menjalankan misi tersebut. Harper yang semula menolak, akhirnya memutuskan untuk bergabung. Dengan satu syarat: Houseman diikutkan dalam misi tersebut. Kini, hanya tersisa Harper, Fowler, dan Houseman yang bersedia melanjutkan misi mustahil tersebut. Mampukah mereka memperbaiki keadaan tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Moonfall (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Moonfall (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Dune (2021)
Chaos Walking (2021)
Jupiter Ascending (2015)
Interstellar (2014)
The Martian (2015)


0 comments:

Posting Komentar