Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 10 Oktober 2020
Film Jupiter Ascending mengisahkan seorang perempuan yatim piatu asal Rusia bernama Jupiter Jones (Mila Kunis). Ayahnya tewas saat karena dibunuh perampok. Ia sering bermimpi tentang langit malam dan sering berharap takdirnya bisa berubah indah seperti langit yang penuh bintang-bintang. Kenyataaannya dia selalu terbangun dengan kenyataan buruk. Ia bekerja sebagai petugas kebersihan dan kesal dengan pekerjaannya karena harus membersihkan rumah serta toilet orang lain. Takdirnya berubah ketika ia bertemu Caine Wise (Channing Tatum). Saat Jones sedang kesulitan keuangan dan ingin menjual sel telurnya, ia tiba-tiba diserang sekelompok alien. Saat itulah, Caine Wise muncul untuk menyelamatkannya. Chaine Wise adalah seorang pemburu. Ternyata, selama ini, Caine Wise selalu melacak keberadaan Jupiter Jones karena memiliki tugas melindunginya. Melalui Caine Wise, Jones akhirnya menemukan takdirnya.

Ia ternyata adalah keturunan Matriax yang dulu memerintah bumi. Ia juga ternyata memiliki kekuatan hebat yang selama ini tersembunyi dalam dirinya. Sebagai keturunan Matriax, takdir Jones adalah untuk melindungi dan menyelamatkan bumi. Bumi saat ini sedang terancam oleh keturunan dinasti Abrasax yang ingin memanen gen manusia yang tinggal di bumi untuk dijadikan serum bagi para elit di planet lain. Sementara itu, di luar angkasa pasca kematian Ratu Abrasax, para keturunannya yaitu Balem, Kalique, dan Titus sedang merebutkan warisan tahta. Dengan bantuan Chaine Wise, dapatkah Jupiter Jones melakukan tugasnya melindungi bumi dari rencana keturunan Abrasax yang ingin memanen gen manusia di bumi? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Jupiter Ascending yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Jupiter Ascending Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Alien: Covenant
(2017)

Ad Astra
(2019)

Blade Runner 2049
(2017)

Tron: Legacy
(2010)

Valerian And The City Of
Thousand Planets (2017)



2 komentar:

  1. prometheus gan
    yg sblm alien covenant

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film Prometheus 2012 sudah tersedia di postinga silahkan di cek http://aizmovies.blogspot.com/2020/10/film-prometheus-2012-bluray-720p.html

      Hapus