Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 15 Oktober 2020
Film Prometheus menceritakan kisah para ilmuan yang menjelajah ke rung angkasa menuju sebuah bintang misterius menggunakan pesawat ruang angkasa Prometheus. Para ilmuwan percaya bahwa peta tersebut menyimpan jawaban misteri asal-usul manusia di bumi. Cerita dimulai pada tahun 2093, dua orang ilmuwan bernama Elizabeth Shaw (Noomi Rapace) dan Charlie Holloway (Logan Marshall-Green) melakukan ekspedisi ke luar angkasa untuk mengetahui asal usul penciptaan manusia. Tekad keduanya melaksanakan misi tersebut dikarenakan pada tahun 2089 mereka menemukan gambar peta di sebuah gua di Skotlandia. Peta tersebut menurut Elizabeth adalah undangan bagi manusia untuk bertemu dengan "insinyur", sebutan Elizabeth bagi pencipta manusia.

Ekspedisi ini juga diikuti oleh Meredith Vickers (Charlize Theron), Peter Weyland (Guy Pearce) dan David (Michael Fassbender); sebuah robot yang diciptakan oleh Weyland. Tim tersebut akhirnya tiba di sebuah planet yang sesuai dengan peta undangan yang tergambar di gua, yaitu sebuah planet yang serupa dengan bumi. Keputusan mendarat dilakukan setelah melihat sebuah bangunan di planet itu. Saat misi dimulai, para kru menemukan peradaban modern. Beberapa kru langsung melakukan investigasi. Berbagai alat lacak dengan infra merah sensitif dilepas. Ajaibnya, para kru bisa bernapas tanpa bantuan tabung oksigen. Walaupun tujuan tim membuka rahasia kemanusiaan tercapai, namun mereka segera dihadapkan dengan satu hal yang mengancam yang dapat menghancurkan peradaban tersebut selamanya. Ancaman apa yang akan mereka temukan dan hadapi di planet itu? Mampukah mereka kembali ke bumi dengan selamat? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Prometheus yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Prometheus Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Alien: Covenant (2017)
Jupiter Ascending (2015)
Artemis Fowl (2020)
The Shape Of Water (2017)
Annihilation (2018)


0 comments:

Posting Komentar