Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 14 Juni 2020
Film Artemis Fowl menceritakan kisah petualangan memukau dari perjalanan seorang anak yang jenius bernama Artemis Fowl yang baru berusia 12 tahun. Artemis Fowl terlahir sebagai jutawan dengan otak jenius. Dia juga merupakan dalang kriminal yang memanfaatkan kejeniusan otak dan pemikirannya. Saking cerdasnya ia mengklaim memiliki IQ tertinggi yang diuji di Eropa. Dia yang sangat ingin memenuhi warisan keluarganya dengan menjadi seorang yang merancang sebuah kejahatan. Dia juga bertekad memecahkan misteri apa yang terjadi dibalik peristiwa hilangnya ayah Artemis dan ingin mengetahui apa yang terjadi pada ayahnya tersebut.

Dia memulai aksi nya dengan mencari seorang peri. Artemis Fowl lalu menculik Holly Short, seorang peri berpangkat sebagai kapten di unit LEPrecon, untuk memanfaatkan kekuatan sihirnya demi mengungkap misteri hilangnya sang ayah dan menyelamatkan keluarganya. Namun pada akhirnya dia juga harus bekerja sama dengan para peri untuk menghentikan pembunuhan megalomaniak yang berbahaya. Bagaimanakah kisah petualanganpenuh liku Artemis Fowl selanjutnya? Mampukah dia mengungkap misteri hilangnya sang ayah? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Artemis Fowl yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Artemis Fowl Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Mary Poppins
Returns (2018)

Shazam!
(2019)

Abigail
(2019)

Sonic The
Hedgehog (2020)

The House With A
Clock In Its Walls (2018)


0 comments:

Posting Komentar