Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 18 Juni 2020
Film Interstellar bercerita tentang bumi yang telah rusak (kerusakan ekologi). Jadi bumi hanya bisa ditumbuhi oleh tanaman jagung. Perang telah mengurangi populasi, dan penyakit tanaman yang disebut 'blight' membuat manusia terancam kelaparan sampai mati. Joseph Cooper, seorang mantan pilot NASA, membesarkan kedua anaknya dengan ayah mertuanya di tanah pertaniannya. Putrinya, yang bernama Murphy sering dihantui di rumah mereka. Menurut Murphy hantu itu tinggal di kamarnya di belakang rak bukunya hantu tersebut menjatuhkan buku2 dari rak yang kadang berisi sebuah kode pesan. Suatu hari setelah badai debu yang hebat, gangguan gravitasi meninggalkan serangkaian garis di lantai kamar Murphy. Murphy merasa hantu tersebut adalah orang yang dekat dengannya yang sedang berusaha berkomunikasi memberitahukan sesuatu kepada dirinya. Cooper menyelidiki dan menyadari bahwa garis-garis tersebut adalah koordinat. Cooper dan Murph mengikuti koordinat tersebut sampai ke fasilitas rahasia NASA. 

Di sana mereka bertemu dengan Dr. Brand, mantan profesor Cooper. Dr Brand memberitahu mereka bahwa sebuah lubang cacing muncul secara misterius di dekat Saturnus beberapa tahun yang lalu. NASA mengirim sekelompok ilmuwan melalui lubang cacing untuk mencoba dan menemukan planet layak huni untuk dapat memindahkan umat manusia. Jika mereka tidak dapat merelokasi umat manusia dengan meluncurkan seluruh fasilitas ke luar angkasa, maka dibuatlah rencana B yaitu dengan memulai kembali umat manusia dengan embrio-embrio manusia yang telah disiapkan. Seorang ilmuwan telah dikirim ke lubang cacing itu, namun ilmuwan tersebut belum juga kembali. Mereka memohon Cooper untuk mengemudikan pesawat ruang angkasa untuk menyusul ilmuwan tersebut. Cooper setuju, mengingat ancaman yang akan segera terjadi pada umat manusia di bumi lebih penting saat itu. Cooper dengan berat hati harus meninggalkan Murphy di Bumi. Awak kapal terdiri dari Cooper, Romilly, Doyle, dan putri Dr. Brand, Dr. Brand. Mereka menuju Saturnus untuk menyelidiki planet layak huni bagi manusia. Apa yang akan mereka temukan disana? Apakah benar ada planet layak huni selain Bumi? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Interstellar yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Interstellar Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Elysium
(2013)

John Carter
(2012)

Valerian & The City Of
 Thousand Planets (2017)

Oblivion
(2013)

Star Trek
(2009)


0 comments:

Posting Komentar