Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 25 Juni 2020
Film Force Of Nature menceritakan kisah anggota kepolisian dalam mengevakuasi warga kota yang akan dilanda badai hebat yang berkategori 5. Namun dalam menjalankan tugasnya itu mereka harus dipaksa berhadapan dengan kelompok penjahat yang memanfaatkan situasi genting untuk melakukan tindakan kriminal berbahaya. Kisah dimulai ketika sepasang petugas kepolisian kota San Juan di Puerto Rico ditugaskan untuk melakukan penyisiran dalam rangka evakuasi warga kota karena dalam waktu dekat kota tersebut akan dilanda badai hebat berkategori 5. Mereka mendapati laporan bahwa ada 2 orang tua di sebuah apartemen yang bersikeras tidak mau dievakuasi. 

Setibanya disana mereka mencoba membujuk orang tua tersebut yang salah satu nya merupakan seorang pensiunan polisi sedangkan satu nya lagi merupakan warga Jerman yang masih memiliki keturunan dari anggota Nazi. Ketika sedang berusaha membujuk mereka tiba-tiba datang sekelompok orang bersenjata menyerang apartemen tersebut. Kelompok tersebut menyangka bahwa di dalam apartemen tersebut tersimpan harta karun yang sangat bernilai harganya. Namun mereka tidak menduga bahwa didalam apartemen tersebut ada dua orang polisi yang sedang bertugas, akhirnya mau tidak mau mereka harus mengatasi kedua polisi tersebut. Harta karun apa yang sebenarnya diincar kawanan penjahat bersenjata tersebut? Mampukah kedua polisi yang sedang bertugas mengevakuasi warga itu menghentikan aksi kejahatan tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Force Of Nature yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Force Of Nature Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Alpha
(2018)

Crawl
(2019)

Underwater
(2020)

The Call Of
The Wild (2020)

Everest
(2015)


0 comments:

Posting Komentar