Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 25 Mei 2020
Film The Call Of The Wild menceritakan tentang persahabatan manusia dan seekor anjing bernama Buck. Buck tadinya seekor anjing peliharaan. Hidupnya seperti anjing peliharaan pada umumnya. Kadang dia berulah dan berlari ke sana-sini hingga hampir memecahkan barang-barang. Suatu hari, ada seorang pemburu anjing yang akan mengubah hidup Buck. Dia diculik dari rumah majikannya di California dan dibawa menuju hutan belantara Yukon Alaska. Penculikan itu terjadi pada masa Demam Emas Klondike di tahun 1890-an. Di sana dia menjadi pendatang baru untuk regu anjing penarik kereta salju pengiriman surat. Yukon merupakan tempat yang tertutup oleh es salju sepanjang mata memandang. Tidak hanya tertutup salju yang menyebabkan dingin yang ekstrim, tempat itu juga berbahaya dari segi bencana alam dan binatang buas.

Salah satu pendatang sukarela ke Yukon yaitu John Thornton (Harrison Ford), seseorang yang ingin mengasingkan diri. Di Yukon itulah pertama kali Thornton bertemu dengan Buck ketika dirinya ingin mengirimkan surat. Ketika pengiriman surat beralih ke ke dengan menggunakan mesin, kini Buck dan kawanannya dipaksa mengabdi pada majikan baru yang kejam. Akibat perlakuan kejam itu Buck hampir kehilangan nyawanya namun berhasil diselamatkan oleh John. Kini mereka berdua berjalan dan berpetualangan bersama. Mereka ingin menuju tempat yang konon katanya tempat untuk menambang logam emas. Tapi jangan lupa, tempat itu sangat berbahaya dari sisi bencana alam dan binatang buas. Mampukah mereka menuntaskan petualangannya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Call Of The Wild yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Call Of The Wild Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Alpha (2018)
John Carter (2012)
The Jugle Book (2016)
The Revenant (2015)
Dumbo (2019)

0 comments:

Posting Komentar