Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 25 Desember 2018
Film The Jungle Book mengisahkan tentang Mowgli (Neel Sethi) seorang anak lelaki yang dibesarkan oleh kawanan serigala yang dipimpin oleh Akela (Giancarlo Esposito) dan Raksha (Lupita Nyong'o). Bagheera (Ben Kingsley), seekor panther hitam, melatih Mowgli untuk mempelajari cara-cara serigala dan melarang Mowgli untuk menggunakan trik atau cara pintas, yang sebenarnya merupakan cara manusia menyelesaikan masalah.

Ketika musim kemarau tiba di siang hari, semua binatang berkumpul di Batu Perdamaian untuk minum air yang tersisa sebagai bagian dari Gencatan Senjata Air, di mana para binatang harus patuh dengan Hukum Rimba untuk tidak memakan satu sama lain. Perkumpulan tersebut terganggu ketika seekor harimau benggala bernama Shere Khan (Idris Elba) datang dan merasakan kehadiran Mowgli. Shere Khan, yang memiliki bekas luka bakar di wajahnya dan menganggapnya sebagai bukti sifat kejam manusia, mengancam bahwa ketika Gencatan Senjata Air berakhir dan Batu Perdamaian menghilang, ia akan datang untuk Mowgli. 

Malamnya, perdebatan para serigala terjadi dan Mowgli memutuskan pergi ke tempat asalnya, desa manusia. Akela menyetujui keputusan Mowgli, meskipun Raksha menolak. Bagheera menjadi pelindung Mowgli selama perjalanan ke desa manusia. Namun, di tengah perjalanan, Shere Khan menyerang Bagheera dan Mowgli berhasil melarikan diri. Merasa jengkel karena Mowgli lolos, Shere Khan datang ke kawanan serigala, membunuh Akela dan melemparkannya ke jurang, disaksikan oleh kawanan serigala yang lain, termasuk Raksha. Shere Khan menguasai tempat tinggal para serigala dan meminta mereka menyebarkan berita kematian Akela untuk memancing Mowgli kembali ke hutan.

Mowgli sendirian setelah lolos dari Shere Khan dan bertemu dengan seekor ular piton bernama Kaa (Scarlett Johansson). Kaa menghipnotis Mowgli dan menceritakan masa lalu Mowgli yang sebenarnya bahwa ayahnya dibunuh oleh Shere Khan di dalam gua dan Shere Khan mengalami luka bakar di bagian wajahnya akibat "bunga merah" yang "membawa cahaya, kehangatan dan kehancuran bagi semua yang menyentuhnya. Kaa memberitahukan bahwa Mowgli kecil, yang masih di dalam gua, ditemukan oleh Bagheera dan dibawa ke kawanan serigala. Selama Kaa bercerita, Mowgli mulai tak sadarkan diri karena lilitan Kaa. Kaa mulai memangsa Mowgli dan dicegah oleh Baloo (Bill Murray), seekor beruang sloth, sehingga Mowgli terlepas dari lilitan Kaa dan jatuh dari pohon. Baloo membawa Mowgli yang masih tak sadarkan diri ke gua tempat tinggal Baloo.

Secara diam-diam, Bagheera memberitahu Baloo jika Shere Khan membunuh Akela dan memburu Mowgli. Marah karena Baloo dan Bagheera menyembunyikan tentang kematian Akela, Mowgli memutuskan untuk kembali ke hutan dan menghadapi Shere Khan untuk membalas kematian Akela dan mengakhiri tiraninya. Sebelum kembali ke hutan, Mowgli pergi ke desa manusia dan mengambil salah satu obor yang menyala sebagai senjata untuk melawan Shere Khan.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakan nasib Mowgli? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Jungle Book yang bisa didownload pada link di bawah ini.

Download film The Jungle Book Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Oblivion (2013)
The Great Wall (2016)
Avatar (2009)
The Mummy (2017)

0 comments:

Posting Komentar