Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 18 Oktober 2020
Film The Trial of the Chicago 7 diangkat dari kisah nyata yang terjadi di kota Chicago, Amerika Serikat pada 1968. Perang Vietnam yang dimulai pada 1955 menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat Amerika Serikat, khususnya di kalangan para aktivis. Abbie Hoffman (Sacha Baron Cohen), Jerry Rubin (Jeremy Strong), David Dellinger (John Caroll Lynch), Tom Hayden (Eddie Redmayne), Rennie Davis (Alex Sharp), John Froines (Danny Flaherty), dan Lee Weiner (Noah Robbins) menjadi sekelompok pemuda yang lantang menyuarakan penolakan mereka. Tahun 1968 pun menjadi puncak perlawanan ketujuh pemuda tersebut.

Saat itu, Konferensi Nasional Partai Demokrat akan dilangsungkan di Chicago. Abbie, Jerry, dan lima pemuda lainnya melihat hal ini sebagai kesempatan untuk memulai aksi besar. Mereka pun mengumpulkan ribuan demonstran guna mengkritisi kebijakan Presiden Lyndon B. Johnson soal perang Vietnam. Taman Kota Grant dipadati 15.000 orang tepat pada hari konferensi berlangsung. Saat masa berusaha memasuki wilayah International Amphitheatre, kerusuhan pun pecah. Ketujuh pemuda yang dijuluki "Chicago 7" ini akhirnya ditahan atas tuduhan konspirasi, pemicu kerusuhan, dan pelanggaran di perbatasan negara bagian. Persidangan Chicago 7 menjadi salah satu peristiwa bersejarah yang menjadi titik balik Amerika Serikat. Bagaimanakah kisah perjuangan "Chicago 7" selengkapnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Trial of the Chicago 7 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Trial of the Chicago 7 Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Hateful Eight
(2015)

Hotel Artemis
(2018)

The Devil All
The Time (2020)

The Last Days Of
American Crime (2020)

The Gentlemen
(2019)



0 comments:

Posting Komentar