Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 09 Juni 2020
Film The Last Days Of American Crime menceritakan tentang kejahatan dan tindakan kriminal yang terjadi di Amerika Serikat. Semakin maju zaman, semakin banyak terorisme dan aksi-aksi kriminal yang terjadi di sana. Menanggapi hal tersebut yang semakin buruk, dalam waktu yang cukup singkat, akhirnya pemerintah bertindak. Pemerintah AS menanggapi permasalahan ini dengan tanggapan terakhirnya dengan cara yang cukup berbeda dan mengagetkan. Pemerintah AS berencana untuk menyiarkan sinyal yang akan mempengaruhi pola prilaku orang-orang yang melakukan aksi kriminal.

Kisah berawal saat Amerika sedang dalam keadaan kacau oleh banyaknya protes, kejahatan, dan terorisme. Keadaan negara menjadi tidak stabil dan cenderung memojokkan pemerintah. Menanggapi hal itu, pemerintah berencana menyebarkan sinyal yang nantinya akan berpengaruh pada perilaku masyarakat. Sinyal itu memungkinkan masyarakat untuk tidak bertindak melanggar aturan, semacam pengontrolan. Tentu hal ini akan sangat merugikan masyarakat yang nantinya akan terkekang. Masyarakat tidak akan tinggal diam, terutama bagi mereka yang tahu rencana ini. Graham Bricke (Edgar Ramírez), seorang penjahat akan bekerja sama dengan Kevin Cash (Michael Pitt) dan Shelby Dupree (Anna Brewster) untuk melakukan perampokan besar abad ini dan kejahatan terakhir dalam sejarah Amerika sebelum sinyal tersebut dikirim ke seluruh wilayah. Bagaimanakah aksi para penjahat tersebut selanjutnya? Mampukah mereka melakukan aksi kejahatan terbesarnya itu? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Last Days Of American Crime yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Last Days Of American Crime Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

American Made
(2017)

Mad Max:
Fury Road (2015)
The Hitman's
Bodyguard (2017)

Edge Of Tomorrow
(2014)

0 comments:

Posting Komentar