Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 05 Juni 2020
Film Snowpiercer menceritakan kisah pemberontakan golongan kelas bawah terhadap golongan kelas atas dalam sebuah kereta cepat yang diyakini merupakan tempat tinggal terakhir bagi manusia karena bumi sudah tidak bisa ditinggali lagi. Pada 2014, untuk memerangi pemanasan global, bahan kimia untuk mendinginkan pemanasan global dilepaskan ke atmosfer. Namun, hal tersebut justru menghancurkan bumi. Akibatnya, bumi menjadi sepenuhnya tertutup es dan salju. Sementara itu di tahun 2031, kehidupan di Bumi hancur kecuali di dalam kereta Snowpiercer. Kereta tersebut telah mengelilingi dunia selama bertahun-tahun. Kereta Snowpiercer memiliki penumpang yang dipisahkan antar kelas dalam gerbong yang berbeda-beda.

Tiap gerbong memilki fungsi dan kehidupan yang berbeda. Kategori penumpang kelas satu adalah pelanggan kaya yang membayar tiket mahal ketika kereta pertama kali diluncurkan. Sementara itu, penumpang gratis yang naik kereta ditempatkan pada gerbong paling akhir dan mendapat perlakuan yang kejam. Di kelas penumpang gratis kehidupan mereka seperti neraka, mereka hanya diberi makan zat misterius yang dikenal sebagai protein jelly. Salah seorang penumpang di kelas tersebut bernama Curtis (Chris Evans) memiliki niatan untuk mengambil alih ruang mesin dan membebaskan orang-orangnya. Dengan bantuan seorang pria Korea bernama Namgoong Min-Soo yang memiliki pengetahuan tentang cara membuka pintu antar gerbong kereta dengan mematikan sistem keamanannya, Curtis dan kelompoknya mulai melancarkan aksinya. Mereka harus berjuang melawan para penjaga yang ada di tiap gerbongnya agar bisa sampai di gerbong atas. Mampukah Curtis mencapai gerbong paling atas dimana ruang mesing utama dan orang yang mengendalikan kereta berada? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Snowpiercer yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Snowpiercer Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Hunt (2020)
Foxtrot Six (2019)
Parasite (2019)
Knives Out (2019)
Elysium (2013)


0 comments:

Posting Komentar