Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 04 Juni 2020
Film Bright berkisah pada masa mana manusia hidup bersama dengan ras-ras mitologi seperti elf, orc dan dwarves. Meskipun bisa hidup di kota yang sama, para ras ini ternyata memiliki masalah mengenai diskriminasi dan perbedaan derajat antara ras. Elf dikatakan adalah warga kelas pertama dan menduduki posisi-posisi penting di berbagai instansi. Manusia menduduki posisi kedua dan bekerja sebagai pegawai atau karyawan perusahaan. Sedangkan Orc harus hidup sebagai warga rendahan dan hidup sebagai pekerja kasar. Makhluk ini juga kerap diperlakukan sebagai kriminal.

Salah seorang polisi manusia bernama Daryl Ward (Will Smith) yang harus berpartner dengan Nicolas Jakoby (Joel Edgerton) dari ras Orc pertama yang berhasil diterima di kepolisian. Mereka harus melindungi Tikka, elf muda yang membawa Magic Wand yang menjadi incaran banyak pihak dari geng kriminal sampai perkumpulan misterius bernama Inferni yang menginginkan kekuatannya. Masalah terus bertambah saat Ward dan Nicolas dicap sebagai penjahat yang membawa kabur Magic Wand. Keduanya harus mempertaruhkan lencana mereka demi menyelesaikan masalah yang bisa jadi akan membahayakan dunia. Mampukah Ward dan Nicolas menyelamatkan kota dari ancaman kelompok Inferni dan geng kriminal yang berusaha mengambil alih kepemilikan Magic Wand? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Bright yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Bright Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Bad Boys For Life (2020)
Gemini Man (2019)
Extraction (2020)
Stuber (2019)

0 comments:

Posting Komentar